Share

5 Bukti Skuad Manchester United Masih Sayang kepada Cristiano Ronaldo, Nomor 1 David De Gea Buka Suara

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 45 2638106 5-bukti-skuad-manchester-united-masih-sayang-kepada-cristiano-ronaldo-nomor-1-david-de-gea-buka-suara-ceWysAJnpH.jpg Berikut lima bukti skuad Manchester United masih sayang kepada Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

5 bukti skuad Manchester United masih sayang kepada Cristiano Ronaldo, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, musim lalu menjadi periode kedua untuk Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Setelah kembali bersama Setan Merah, Cristiano Ronaldo tampil apik. Sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak bisa membawa Manchester United berlaga di Liga Champions 2022-2023.

Sejumlah media mengabarkan, bahwa hal tersebut memicu retaknya hubungan antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo. Hingga kini, CR7 disebut ingin pergi dari Manchester United.

Meski demikian, Setan Merah enggan melepas Cristiano Ronaldo karena megabintang asal Portugal itu masih amat penting. Berikut 5 bukti skuad Manchester United masih sayang kepada Cristiano Ronaldo:

5. Anthony Martial

5 Bukti Skuad Manchester United Masih Sayang kepada Cristiano Ronaldo

(Anthony Martial saat beraksi, foto: Reuters)

Penyerang Manchaster United, Anthony Martial, membatah adanya keretakan hubungan antara klub dengan Cristiano Ronaldo. Martial juga menambahkan, bahwa semua pemain Setan Merah mencintai Cristiano Ronaldo dan tidak ada yang tidak menyukai kehadirannya.

4. Jadon Sancho

5 Bukti Skuad Manchester United Masih Sayang kepada Cristiano Ronaldo

(Jadon Sancho selebrasi, foto: Reuters)

Jadon Sancho memiliki pandangan yang menarik soal megabintang sepak bola dunia satu ini. Sancho menyebut, Ronaldo adalah seorang GOAT. Sancho juga mengatakan, bahwa dirinya begitu mengagumi Cristiano Ronaldo dan memiliki kesan yang baik terhadap pria Portugal ini.

3. Fred

5 Bukti Skuad Manchester United Masih Sayang kepada Cristiano Ronaldo

(Fred saat beraksi, foto: Reuters)

Fred pun mengungkapkan rasa hormatnya kepada Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang luar biasa.

2. Raphael Varane

5 Bukti Skuad Manchester United Masih Sayang kepada Cristiano Ronaldo

(Raphael Varane usai pertandingan, foto: Reuters)

Raphael Varane merupakan rekan Cristiano Ronaldo sejak di Real Madrid hingga bertemu lagi di Manchaster United. Karena telah mengenal Cristiano Ronaldo cukup lama, bek tengah berpaspor Prancis ini amat yakin dengan kemampuan CR7. Ia juga mengatakan, bahwa Ronaldo tidak pemain yang luar biasa, tetapi juga pemimpin.

1. David De Gea

5 Bukti Skuad Manchester United Masih Sayang kepada Cristiano Ronaldo

(David De Gea saat selebrasi, foto: Reuters)

Kiper fenomenal yang dimiliki Manchaster United, David De Gea, juga turut mengomentari sosok Cristiano Ronaldo. De Gea, yang sudah ada di Manchaster United sejak 2011, menaruh hormat kepada Cristiano Ronaldo. Dia bahkan mengatakan, Cristiano Ronaldo adalah seorang legenda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini