Share

Resmi! Juventus Putus Kontrak Aaron Ramsey

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 47 2636975 resmi-juventus-putus-kontrak-aaron-ramsey-2apJo6kQKm.jpg Aaron Ramsey resmi berpisah dengan Juventus (Foto: Instagram/@aaronramsey)

KLUB raksasa Italia, Juventus resmi memutuskan kontrak dengan Aaron Ramsey. Kabar tak sedap bagi penggemar Juventus itu disebarkan melalui Twitter resmi Juventus, yang dilansir pada Rabu (27/7/2022).

Sekadar informasi, kontrak pemain asal Wales itu sebenarnya masih ada sampai 2023 mendatang. Namun, Juventus sendiri resmi memutuskan kontraknya dengan Aaron Ramsey.

 Aaron Ramsey

Sering dibekap cedera, disinyalir jadi alasan utama Juventus memutuskan kerja sama dengan Aaron Ramsey. Sejak kepindahannya ke Juventus pada musim panas 2019, Aaron Ramsey memang hanya melakoni 70 laga.

Gelandang asal Wales itu pun mencetak enam gol dan enam assist. Aaron Ramsey pun kalah saing dengan rekan setimnya yang lain seperti Weston McKennie, Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot.

Karier Aaron Ramsey yang memburuk tak lepas dari cedera yang selalu menggerogotinya. Sejak mendarat di Allianz Stadium, Aaron Ramsey sudah tujuh kali mengalami cedera berbeda.

 BACA JUGA:Selain Roberto Firmino, Juventus Juga Berniat Rebut Timo Werner dari chelsea

Aaron Ramsey pun sempat mengatakan bahwa dirinya frustrasi merumput di Allianz Stadium. Perpisahan pun diyakini menjadi solusi terbaik untuk keberlangsungan karier eks pemain Arsenal tersebut.

Perpisahan Juventus dengan Aaron Ramsey diumumkan melalui media sosial resmi klub. Meski Bianconerri -julukan Juventus- dan Aaron Ramsey berpisah, Juventus tetap mendoakan yang terbaik untuk kariernya.

Aaron Ramsey

Pemutusan kontrak yang mengikat Aaron Ramsey ke Juventus adalah resmi, semoga berhasil @aaronramsey!” tulis pernyataan pada Twitter resmi klub pada Selasa (26/7/2022).

Itu artinya, kini Aaron Ramsey tengah berstatus tanpa klub. Belum jelas kemana Aaron Ramsey akan berlabuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini