Share

Selain Roberto Firmino, Juventus Juga Berniat Rebut Timo Werner dari chelsea

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 27 Juli 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 51 2636761 selain-roberto-firmino-juventus-juga-berniat-rebut-timo-werner-dari-chelsea-x9Kt73JzXL.jpg Timo Werner masuk dalam radar pembelian Juventus. (Foto: Instagram/timowerner)

TURIN – Juventus saat ini tengah mengincar para penyerang untuk mempertajam lini depan mereka. Beberapa striker diisukan tengah didekati Juventus, seperti Roberto Firmino dari Liverpool dan yang terbaru Timo Werner dari Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang sudah memiliki Dusan Vlahovic, Moise Kean, dan Kaio Jorge sebagai ujung tombak. Kendati begitu, tampaknya tiga pemain tersebut belum cukup bagi Bianconeri untuk mengarungi musim depan.

Apalagi, Juventus baru saja kehilangan Paulo Dybala (yang hengkang ke AS Roma) dan Alvaro Morata (yang habis masa pinjamannya dari Atletico Madrid). Dua faktor ini menjadikan Bianconeri membutuhkan penyerang baru.

Timo Werner

Menurut laporan Football Italia, Rabu (28/7/2022), Juventus tengah mengincar banyak pemain dengan label pemain depan-tengah. Diantara para pemain itu, ada penyerang Chelsea Timo Werner yang menjadi target utama.

Diketahui, hubungan Werner dengan Thomas Tuchel kurang baik mengingat sang pemain jarang dimainkan sebagai starter. Pemain asal Jerman itu kalah saing dari penyerang lain seperti Kai Havertz.

Selain Werner, ada juga Anthony Martial yang menjadi pertimbangan bagi Bianconeri. Pemain asal Prancis itu tergeser posisinya mengingat Manchester United masih memiliki Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak utama.

Kemudian, ada nama penyerang Atalanta, Luis Muriel yang juga menjadi opsi bagi Juventus. Penyerang asal Kolombia itu berhasil mencuri perhatian, setelah mencatatkan 14 gol dan 10 assist dalam 39 pertandingan bersama Atalanta musim lalu.

Lalu ada juga Roberto Firmino dari Liverpool. Firmino yang kini kesulitan menembus skuad utama di Liverpool akan memudahan Juventus untuk merekrutnya.

Timo Werner

Namun, prioritas Juventus kabarnya masih kepada Alvaro Morata, yang sudah β€˜akrab’ dengan iklim di Turin. Sayangnya, negosiasi Juventus dan Atletico Madrid masih berjalan alot hingga saat ini.

Juventus disebut belum mau membayar mahar sebesar 20 juta euro (Rp309 miliar) kepada Atletico Madrid. Jika negosiasi berujung kebuntuan, bukan tidak mungkin Bianconeri akan merekrut salah satu dari banyak opsi penyerang di atas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini