Share

Baru Gabung, Raheem Sterling Sudah Merasa Nyaman dengan Chelsea

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2022 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 45 2634777 baru-gabung-raheem-sterling-sudah-merasa-nyaman-dengan-chelsea-YIACTqcmGz.jpg Raheem Sterling resmi gabung Chelsea. (Foto: Instagram/@sterling7)

LONDON – Raheem Sterling baru saja bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Namun, eks pemain Manchester City itu mengaku sudah nyaman saja dengan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Raheem Sterling dikontrak Chelsea dengan durasi lima tahun, yakni sampai 2027. Dia didatangkan dari Manchester City dengan nilai kontrak 47,5 juta poundsterling (sekira Rp837 miliar).

Raheem Sterling

Dilansir dari Goal International, Sabtu (23/7/2022), Raheem Sterling mengatakan proses adaptasinya bersama tim berjuluk The Blues berjalan cukup lancar. Dia pun cukup senang mendapat sambutan hangat di sana

BACA JUGA: Pemain Manchester United Ini Kenakan Nomor 7 di Sesi Latihan, Jadi Penerus Cristiano Ronaldo?

BACA JUGA: Siap Sikut Chelsea, Barcelona Diam-Diam Ajukan Penawaran Lebih Tinggi untuk Jules Kounde

"Ini minggu pertama yang luar biasa, saya benar-benar beradaptasi, saya merasa di rumah sekarang. Saya berkata kepada para penggemar, terima kasih atas sambutan hangat Anda. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi saya," Raheem Sterling

Sterling mengatakan sudah memiliki kedekatan emosional dengan beberapa pemain Chelsea. Hal itu sangat membantunya agar makin padu di bawah instruksi Thomas Tuchel.

"Saya mengenal beberapa pemain dari tim nasional. Mason Mount, Ben Chilwell untuk beberapa nama, dan saya sudah memiliki hubungan yang baik dengan Hudson-Odoi. Saya merasa di sudah di rumah dan saya terus bekerja dan tidak sabar untuk lebih menyatu dengan mereka," katanya.

Raheem Sterling

Raheem Sterling mengatakan Chelsea adalah timnya yang bakal membawa kesuksesan kariernya. Hal itu dirinya percayai sebagai motivasi agar menunjukkan performa terbaik dalam setiap laga.

"Saya yakin bahwa ini adalah tempat yang saya inginkan," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini