Share

Pemain Manchester United Ini Kenakan Nomor 7 di Sesi Latihan, Jadi Penerus Cristiano Ronaldo?

Krisna Octavianus, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 45 2634507 pemain-manchester-united-ini-kenakan-nomor-7-di-sesi-latihan-jadi-penerus-cristiano-ronaldo-wyge55eQwH.jpg Cristiano Ronaldo tampil gemilang musim lalu bersama Manchester United. (Foto: REUTERS)

TANDA-tanda kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United makin menguat. Terbaru, nomor punggung 7 miliknya diambil pemain lain dalam sesi latihan.

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United semakin santer. Dalam beberapa hari terakhir, tim yang dihubungkan dengan kapten Timnas Portugal itu mulai mengerucut, Chelsea dan Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo

Chelsea kini disebut-sebut terdepan akan mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Eks pemain Juventus itu masih menunggu kabar dari agennya, Jorge Mendes.

Kini, kepindahannya mendekati kenyataan setelah nomor punggung 7 miliknya sudah beralih tangan. Itu terlihat dalam latihan.

Rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United dan Portugal, Diogo Dalot, terlihat mengenakan jersey nomor tujuh saat berlatih di Perth, Australia.

Diogo Dalot terlihat mengenakan nomor tujuh selama sesi latihan di stadion WACA di Perth, Australia. Dalot sebelumnya terlihat mengenakan jersey nomor 20 selama tur.

Diogo Dalot

Selain itu, rekan setim lainnya memakai jersey dengan nomor pribadi. Seperti Raphael Varane yang memakai nomor 19 atau Aaron Wan-Bissaka dengan nomor 29 miliknya. Hal ini menjadi tanda tanya besar.

Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain Setan Merah yang tidak mengikuti tur pramusim klub. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mengaku absen karena "alasan keluarga".

Cristiano Ronaldo diketahui saat ini sedang berada di Portugal. Ia berlatih secara pribadi sambil menunggu kejelasan transfernya.

Sementara itu, Manchester United saat ini berada di Australia dalam tur pramusim mereka. Mereka telah memulai tur dengan tiga kemenangan dari tiga laga dan akan menghadapi Aston Villa di laga berikutnya, Sabtu 23 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini