Share

Gabung Chelsea, Raheem Sterling Pasang Target Tinggi Sampai 5 Tahun ke Depan!

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 45 2634449 gabung-chelsea-raheem-sterling-pasang-target-tinggi-sampai-5-tahun-ke-depan-setku8AxzS.jpg Raheem Sterling resmi gabung Chelsea. (Foto: Instagram/@sterling7)

LONDON – Raheem Sterling resmi bergabung ke Chelsea. Dia pun langsung memasang target tinggi bersama Chelsea, bahkan sampai 5 tahun ke depan.

Dilansir dari Goal International, Jumat (22/7/2022), pemain itu didatangkan Chelsea dari Manchester City dengan mahar 47,5 juta poundsterling (Rp837 miliar). Raheem Sterling pun mendapat kontrak selama lima tahun, tepatnya sampai 2027.

Raheem Sterling

BACA JUGA: Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Disebut Segera Gabung Chelsea

Raheem Sterling mengatakan Chelsea adalah tempat yang tepat untuknya agar mendapat banyak pengalaman berharga. Hal itu membuatnya akan berkontribusi maksimal bersama tim tersebut.

BACA JUGA: Barcelona Gagal Dapatkan Jules Kounde, Joan Laporta: Dia Telah Sepakat ke Chelsea

"Melihat arah yang kalian tuju (Chelsea), itu adalah sesuatu yang benar-benar saya setuju dan saya hanya merasa ini adalah tempat di mana saya benar-benar bisa menjadi diri saya sendiri. Saya hanya berpikir ini adalah platform yang sempurna untuk saya," ujar Raheem Sterling.

Eks pemain Manchester City itu mengatakan Chelsea merupakan tim besar yang selalu punya target tinggi setiap musimnya. Catatan itu pun membuatnya makin termotivasi bisa berprestasi bersama Chelsea.

"Klub sudah memiliki mentalitas juara, tetapi untuk terus melakukannya setiap tahun dan terus memenangkan lebih banyak trofi dan membangun musim sebelumnya. Saya pikir itulah yang dilakukan manajer top seperti Thomas Tuchel," katanya.

Raheem Sterling

Sterling mengatakan ingin membawa Chelsea meraih berbagai gelar selama dirinya masih terikat kontrak di sana. Jadi, targetnya bersama Chelsea bukan sekadar satu atau dua tahun saja.

"Ini bukan kemenangan satu tahun dan tahun depan. Ini akan menggairahkan saya untuk berada di sini," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini