Share

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Disebut Segera Gabung Chelsea

Krisna Octavianus, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 45 2634275 mengejutkan-cristiano-ronaldo-disebut-segera-gabung-chelsea-snl0xewJxZ.jpg Cristiano Ronaldo saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris musim 2021-2022. (Foto: REUTERS)

TEKA-teki tim baru Cristiano Ronaldo segera terjawab. Sang agen, Jorge Mendes, sedang menunggu tawaran resmi dari Chelsea.

Setelah dalam beberapa hari terakhir sangat dekat dengan kemungkinan pindah ke Atletico Madrid, kabar mengejutkan datang hari ini, Jumat (22/7/2022). Kapten Timnas Portugal itu akan merapat ke Chelsea.

Cristiano Ronaldo

Kabar Cristiano Ronaldo merapat ke Chelsea diungkapkan pandit sepak bola Portugal, Pedro Sepulveda. Berbicara kepada Sky Sports, ia yakin CR7 akan keluar dari Manchester United.

"Saya tidak melihat Cristiano Ronaldo bertahan di Manchester United musim depan. Dua tim utama yang selangkah lebih dekat dari yang lain adalah Chelsea dan Atletico Madrid," katanya.

“Saya bisa melihatnya bermain untuk kedua tim itu tapi Chelsea memiliki pemilik baru, proyek baru, dan memiliki uang untuk menebus Cristiano Ronaldo," sambungnya.

Namun, Sepulveda juga menjelaskan Cristiano Ronaldo masih menunggu untuk mendengar apa yang dikatakan Jorge Mendes. Sang agen pasti akan membantu kliennya untuk mendapatkan klub yang tepat.

Ketertarikan Chelsea terhadap Cristiano Ronaldo sudah tercium sejak bulan lalu. Akan tetapi, itu masih sebatas rumor saja.

Cristiano Ronaldo

Sangat wajar jika Chelsea menginginkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Mereka baru saja kehilangan Romelu Lukaku yang kembali ke Inter Milan.

Praktis, striker murni yang dimiliki Chelsea hanya Timo Werner. The Blues membutuhkan penyerang kelas dunia, dan Cristiano Ronaldo fasih melakukan peran itu.

Lihat saja catatan golnya musim lalu. Cristiano Ronaldo masih sanggup mencetak 18 gol di Liga Inggris musim 2021-2022. Ditambah, Chelsea akan mentas di Liga Champions musim 2022-2023, itu akan menjadi nilai plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini