Share

Inter Milan Dekati Bek Fiorentina Usai Gagal Beli Gleison Bremer

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 47 2633630 inter-milan-dekati-bek-fiorentina-usai-gagal-beli-gleison-bremer-zLwKJipDHA.jpg Inter Milan incar bek Fiorentina usai gagal beli Gleison Bremer (Foto: Twitter/@juventusfc)

MILAN Inter Milan kalah dari Juventus dalam perebutan tanda tangan Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas 2022. Inter pun mengalihkan fokus kepada bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Bremer lebih memilih Juventus ketimbang Inter. Bianconeri membeli bek asal Brasil itu dengan mahar sebesar 40 juta euro (sekira Rp608,8 miliar) dan mengontraknya hingga 30 Juni 2027.

Gleison Bremer (Foto: Twitter/@juventusfc)

Namun, Inter tak mau berlama-lama memikirkan kegagalan merekrut Bremer. Inter mencari target baru untuk memperkuat pertahanan mereka.

Kini, Inter dilaporkan tengah membidik bek Fiorentina, Milenkovic. Bahkan, jurnalis Italia sekaligus pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, mengatakan Inter sudah melakukan pembicaraan dengan Fiorentina.

Jurnalis asal Italia itu menyebut I Nerazzurri mencoba merayu La Viola untuk menjual pemain berusia 24 tahun asal Serbia itu. Sebab, kontrak Milenkovic akan habis pada Juni 2023 mendatang yang berarti Fiorentina tidak akan mendapatkan apa-apa jika tidak menjualnya sekarang.

“Inter kini telah membuka pembicaraan untuk menandatangani Nikola Milenkovic dengan kontrak permanen dari Fiorentina. Dia salah satu target utama setelah kehilangan Bremer,” cuit Fabrizio di twitter-nya, @FabrizioRomano, Rabu (20/7/2022).

Nikola Milenkovic (Foto: Reuters)

“Milenkovic akan habis kontraknya pada Juni 2023, Inter kini menjajaki kemungkinan ini,” imbuhnya.

Sejauh ini, belum diketahui berapa mahar yang diminta Fiorentina pada Inter untuk Milenkovic. Yang jelas, dengan kontraknya yang tersisa satu tahun lagi, Inter berpeluang menggaetnya dengan harga yang tidak terlalu mahal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini