Share

Hasil Uji Coba Pramusim 2022: Sempat Tertinggal, Inter Milan Imbang 2-2 Lawan AS Monaco

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 17 Juli 2022 03:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 51 2630883 hasil-uji-coba-pramusim-2022-sempat-tertinggal-inter-milan-imbang-2-2-lawan-as-monaco-Se9Tg8KM8a.jpg Inter Milan imbang 2-2 lawan AS Monaco (Foto: Twitter/@Inter_en)

FERRARA - Inter Milan melawan AS Monaco dalam pertandingan uji coba pramusim 2022. Pertandingan itu berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Minggu (17/7/2022), dini hari WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Sempat tertinggal dua gol, Inter mampu menutup pertandingan dengan skor 2-2.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Inter sudah tertinggal. Monaco mencuri keunggulan berkat gol Aleksandr Golovin yang mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Wissam Ben Yedder.

Setelah tertinggal, Inter berusaha untuk menyamakan kedudukan. Mereka berusaha untuk menyerang, tetapi belum bisa menemukan celah di pertahanan Monaco.

Meski mendapat tekanan, Monaco tidak langsung bertahan. Mereka beberapa kali menembus pertahanan Inter. Sayang, mereka belum bisa menyelesaikan serangan dengan gol.

Monaco sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Kali ini, Ben Yedder yang menjebol gawang Inter.

Meski begitu, Inter dapat bangkit. Mereka memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-43 melalui Roberto Gagliardini.

Kejadian itu membuat para penggawa Inter makin bersemangat. Mereka nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Hanya saja, upaya Lautaro Martinez belum menemui sasaran sehingga Inter tertinggal 1-2 pada babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Inter dan Monaco mengganti nyaris seluruh pemainnya. Kendati demikian, Monaco mampu menguasai bola pada awal babak kedua. Mereka nyaris membuat gol pada menit ke-52, tetapi sepakan Jean Lucas melebar.

Akhirnya, Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Adalah Kristjan Asslani yang menjebol gawang Monaco dengan tendangannya.

Keadaan itu tak membuat serangan Monaco mengendur. Mereka bahkan nyaris kembali memimpin pada menit ke-73. Hanya saja, upaya mereka belum bisa menembus kiper Inter.

Tak mau kalah, Inter juga berusaha menyerbu pertahanan Monaco. Peluang  didapatkan Inter pada menit ke-82. Akan tetapi, tendangan first time Hakan Calhanoglu melebar. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

SUSUNAN PEMAIN

INTER MILAN

Handanovic, Darmian, D'Ambrosio, Dimarco, Bellanova, Gagliardini, Kristjan Asllani, Gosens, Mkhitaryan, Lautaro, Lukaku

Pelatih: Simone Inzaghi

AS MONACO

Nubel, Disasi, Maripan, Badiashile, Vanderson, Matazo, Fofana, Henrique, Golovin, Volland, Ben Yedder

Pelatih: Philippe Clement

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini