Share

Robert Lewandowski Diyakini Bakal Cetak Banyak Gol untuk Barcelona

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 46 2634074 robert-lewandowski-diyakini-bakal-cetak-banyak-gol-untuk-barcelona-5w4f5c1szc.jpg Robert Lewandowski resmi gabung Barcelona. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

BARCELONA – Eks pemain Barcelona, Robert Lewandowski, mengomentari pembelian Robert Lewandowski yang dilakukan Blaugrana -julukan Barcelona- pada musim panas 2022 ini. Memberi sambutan hangat, Aguero yakin Lewandowski bakal memberi banyak gol kepada Barcelona.

"Lewandowski adalah penyerang nomor 9 kelas top. Dia akan memberikan Barcelona banyak gol. Dengan itu di sana, jika mereka bekerja baik bersama, saya pikir dia akan memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol," ujar Aguero, dikutip dari ANTARA, Kamis (21/7/2022).

Robert Lewandowski

BACA JUGA: Barcelona Resmi Perkenalkan Robert Lewandowski

Diketahui, Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro atau sekira Rp758 miliar. Dia mendapat kontrak berdurasi tiga tahun ditambah opsi perpanjangan 12 bulan.

BACA JUGA: Rekrut Robert Lewandowski, Sergio Aguero Yakin Barcelona Makin Tajam

Robert Lewandowski menjadi bagian penting skuad Bayern. Dia berhasil mencatatkan 46 pertandingan dan menyumbangkan 50 gol dan 7 assist sepanjang musim lalu.

Mantan penyerang asal Argentina itu melanjutkan, terdapat perbedaan Barcelona ketika dirinya datang pada awal musim 2021-2022 dan saat ini. Menurutnya, Barcelona kini telah lebih kuat lagi.

Meski menurutnya Barcelona kini telah lebih kuat dari sebelumnya, Aguero menilai masih cukup sulit untuk Blaugrana memenangkan gelar Liga Champions. Sebab, terakhir kali Barcelona menjuara Liga Champions adalah pada 2015.

Sergio Aguero

"Ketika saya tiba, ada banyak opsi dan sekarang tim diperkuat dengan sangat baik, terutama di lini tengah dan serangan. Barcelona akan melakukan segalanya," ungkap Aguero.

"Jelas di tim baru sulit untuk berjuang menjadi Juara Eropa, tapi saya pikir tujuannya adalah untuk bersaing di level tertinggi dan, tahun depan, ketika tim lebih aman, mereka akan memiliki peluang yang jauh lebih baik," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini