Share

Paulo Dybala Beberkan Alasan Mau Gabung AS Roma

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 47 2633291 paulo-dybala-beberkan-alasan-mau-gabung-as-roma-xYiDITloHL.jpg Paulo Dybala resmi gabung AS Roma. (Foto: Laman resmi AS Roma)

ROMA – Pemain anyar AS Roma, Paulo Dybala mengaku sangat senang karena telah resmi bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Menurut Dybala, ia mau bergabung ke AS Roma karena mempunyai ambisi yang sama serta faktor Mourinho dan melihat perkembangan yang dimiliki oleh tim Serigala Ibu Kota tersebut.

Seperti yang diketahui Dybala resmi bergabung dengan AS Roma dengan status bebas transfer. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu sempat berstatus tanpa klub usai dilepas Juventus pada awal Juli 2022 lalu.

Namun, kini Dybala sudah dipastikan akan membela Serigala Ibu Kota Italia. Pemain kelahiran Laguna Larga, Argentina itu memiliki kontrak yang cukup panjang, yakni hingga 30 Juni 2025.

Paulo Dybala resmi gabung AS Roma

Bergabung dengan AS Roma, Dybala mengatakan sangat senang. Dybala mengaku, ia memiliki ambisi yang sama dengan AS Roma, dan ingin segera bertemu dengan para penggemar I Giallorossi.

“Hari-hari yang membawa saya ke penandatanganan ini adalah kombinasi dari banyak emosi, tekad dan kecepatan yang ditunjukkan Roma bahwa mereka menginginkan saya membuat perbedaan,” kata Dybala dilansir dari laman resmi AS Roma, Rabu (20/7/2022).

“Saya bergabung dengan tim yang sedang berkembang, dengan klub yang terus meletakkan fondasi yang semakin kukuh untuk masa depan dan seorang pelatih, Jose Mourinho, yang dengannya merupakan hak istimewa untuk dapat bekerja,” sambungnya.

“Sebagai lawan saya mengagumi atmosfer yang diciptakan oleh fans Giallorossi, saya tidak sabar untuk menyambut mereka dengan seragam Roma,” tambahnya tidak sabar.

Paulo Dybala resmi gabung AS Roma

Sementara itu, Dybala merupakan rekrutan keempat AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, I Giallorossi sudah mendapatkan tanda tangan Zeki Celic, Nemanja Matic, dan Mile Svilar.

Menarik tentunya melihat pergerakan yang dilakukan Mourinho dalam membangun Roma di musim panas 2022 ini. Akankah Mourinho mampu membawa Roma kembali bersaing memperebutkan gelar juara? Patut dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini