Share

Resmi, Paulo Dybala Gabung AS Roma

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 47 2633231 resmi-paulo-dybala-gabung-as-roma-Wqt0wrbz7m.jpg Paulo Dybala resmi gabung AS Roma. (Foto: Twitter/OfficialASRoma)

ROMA - Mantan pemain Juventus, Paulo Dybala dipastikan bergabung dengan AS Roma di musim panas 2022 ini. Kabar baik itu disampaikan langsung oleh pihak Roma melalui media sosial mereka pada Rabu (20/7/2022) sore WIB.

"Klub (AS Roma) dengan senang hati mengonfirmasi penandatanganan penyerang terkenal di dunia!" tulis akun resmi AS Roma, Rabu (20/7/2022).

Paulo Dybala resmi gabung AS Roma

Seperti biasa, pengumuman resmi oleh AS Roma dibarengi dengan cuplikan video pencarian anak hilang. Sementara itu, Dybala akan dikontrak hingga tahun 2025.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi rekrutan keempat I Giallorossi -julukan AS Roma. Sebelumnya, AS Roma sudah mendatangkan Zeki Celic, Nemanja Matic, dan Mile Svilar.

Namun demikian, I Giallorossi juga tercatat melepas banyak pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat, ada sembilan pemain yang resmi keluar, termasuk Henrikh Mkhitaryan, Cengiz Under, dan Alessandro Florenzi.

Nantinya, Dybala besar kemungkinan akan diplot di lini serang I Giallorossi. Di sisi lain, penandatanganan Dybala juga tidak terlepas dari peran Jose Mourinho.

Paulo Dybala nonton pertandingan AS Roma

Pelatih asal Portugal itu disebut berperan besar untuk meyakinkan hati Dybala. Dengan begitu, Dybala resmi bergabung dengan AS Roma setelah sempat berstatus tanpa klub usai hengkang dari Juventus.

Tentunya banyak pihak yang antusias melihat keputusan Dybala yang memilih gabung Roma. Sebab banyak klub besar Italia lainnya, seperti Inter Milan dan AC Milan yang tertarik kepadanya, namun Dybala justru memilih Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini