Share

Sebelum Gabung, Paulo Dybala Ketahuan Nonton Pertandingan AS Roma

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 47 2633119 sebelum-gabung-paulo-dybala-ketahuan-nonton-pertandingan-as-roma-dEUYzwDAnx.jpg Paulo Dybala terlihat hadir di laga uji coba AS Roma melawan Sporting Lisbon. (Foto: Twitter/FT_Italiano)

ALMANCIL – Pemain asal Argentina, Paulo Dybala terlihat asyik menyaksikan penampilan AS Roma yang sedang melakoni laga persahatan melawan Sporting Lisbon pada Rabu (20/7/2022) dini hari WIB. Tentunya hadirnya Dybala bukanlah hal yang mengagetkan karena ia memang diisukan akan segera bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Seperti diketahui, Dybala hampir dipastikan bergabung dengan I Giallorossi -julukan AS Roma. Setelah resmi dilepas Juventus, Dybala sempat menjadi incaran beberapa klub besar seperti Manchester United, dan Inter Milan.

Akan tetapi, Dybala sepertinya lebih memilih AS Roma sebagai pelabuhan selanjutnya. Menariknya, pelatih Jose Mourinho dikabarkan juga berperan besar untuk menggaet hati mantan pemain Palermo itu.

Paulo Dybala

Menjelang bergabung dengan AS Roma, Dybala pun mengikuti I Giallorossi terbang ke Portugal. Menurut laporan Football Italia, Rabu (20/7/2022), meski tidak ikut ambil bagian, Dybala ikut memantau jalannya pertandingan dari bangku stadion.

Terlihat, Dybala menggunakan setelan sweater merah kecoklatan, dengan tulisan AS Roma di bagian dadanya. Tentu saja, ini merupakan sinyal kuat sang pemain akan segera bergabung dengan skuad Jose Mourinho.

Sayangnya, AS Roma harus menelan kekalahan dalam pertandingan persahabatan itu. Bermain di Stadion Algarve, Portugal, Lorenzo Pellegrini dan kolega ditektuk Sporting Lisbon dengan skor 2-3.

Sementara itu, jika Dybala bergabung, pemain kelahiran Laguna Larga, Argentina itu akan menjadi rekrutan keempat di musim ini. Sebelumnya, AS Roma sudah mendatangkan Zeki Celik (dari Lille), Nemanja Matic (dari Manchester United), dan Mile Svilar (dari Benfica).

Paulo Dybala nonton pertandingan AS Roma

Namun demikian, I Giallorossi juga tercatat melepas banyak pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat, ada sembilan pemain yang resmi keluar, termasuk Henrikh Mkhitaryan, Cengiz Under, dan Alessandro Florenzi.

Terlepas dari itu semua, menarik tentunya melihat bagaimana aksi Dybala saat membela AS Roma. Apakah Roma di musim ini akan menjadi salah satu penantang kuat juara Liga Italia? Patut dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini