Share

Jalani Tes Medis Hari Ini, Paulo Dybala Segera Gabung AS Roma

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 18 Juli 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 47 2631631 jalani-tes-medis-hari-ini-paulo-dybala-segera-gabung-as-roma-11XKxkikmc.jpg Paulo Dybala bakal jalani tes medis untuk pastikan gabung AS Roma (Foto: Twitter/@FabrizioRomano)

TEKA-teki masa depan Paulo Dybala tampaknya semakin terlihat. Bintang Timnas Argentina itu dikabarkan segera resmi bergabung dengan AS Roma, usai menjalani tes medis di hari ini, Senin (18/7/2022).

Informasi itu disampaikan dari salah satu pakar transfer sekaligus pengamat sepakbola asal Italia, Fabrizio Romano. Melalui laman Twitter pribadinya, @FabrizioRomano, ia mengatakan Paulo Dybala bakal resmi berseragam AS Roma setelah jalani tes medis hari ini.

Fabrizio Romano

Seperti diketahui, Paulo Dybala resmi berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Pasalnya, kontrak Paulo Dybala dengan Juventus per 1 Juli 2022 silam telah habis dan tidak diperpanjang.

Setelah itu, La Joya -julukan Dybala- resmi mendapatkan tawaran dengan kontrak panjang di AS Roma. Adapun Paulo Dybala disodorkan kontrak senilai 6 juta euro atau sekira Rp90 miliar. Ia akan menjalani tes medis pada hari ini.

"Paulo Dybala akan menjalani tes medis sebagai pemain baru AS Roma dalam beberapa jam ke depan, dia terbang ke Portugal sesuai @DiMarzio," ungkap Fabrizio Romano, di akun Twitternya, @FabrizioRomano, Senin (18/7/2022).

Sementara itu, Paulo Dybala akan dikontrak AS Roma hingga Juni 2025 mendatang. Ia disebut setuju dan akan segera menandatangani kontrak itu. Pernyataan resmi pun sedang disiapkan. Ini jadi keuntungan besar bagi Giallorossi (julukan AS Roma) mendapat Paulo Dybala dengan status bebas transfer.

"Paulo Dybala ke Roma, ini dia! Kesepakatan penuh pada kontrak tiga tahun, berlaku hingga 2025. Paulo Dybala akan bergabung sebagai agen bebas," ujar Fabrizio Romano.

Paulo Dybala

Adapun, sosok yang menjadi kunci kedatangan Paulo Dybala ke AS Roma adalah sang pelatih, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu telah menelepon Paulo Dybala dan membujuknya.

"Jose Mourinho, faktor kuncinya. Dia menelepon Dybala untuk menjelaskan proyek tersebut. Semua dokumen sedang disiapkan, transfer gratis sudah dekat," tandas Fabrizio Romano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini