Share

Bidik Paulo Dybala, AS Roma Goda dengan Kontrak Panjang dan Gaji Rp90 Miliar

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 47 2631271 bidik-paulo-dybala-as-roma-goda-dengan-kontrak-panjang-dan-gaji-rp90-miliar-kMzEo7QWH1.jpg Paulo Dybala saat tampil membela Juventus. (Foto: Instagram/@paulodybala)

ROMA – AS Roma terus berusaha mengejar tanda tangan pemain incarannya, Paulo Dybala. Pihak AS Roma pun dikabarkan sudah sah melayangkan penawaran kepada Dybala berupa kontrak panjang dan juga gaji sebesar 6 juta euro atau sekira Rp90 miliar.

Seperti diketahui, Dybala merupakan salah satu pemain dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 ini. Status itu didapat setelah penyerang asal Argentina itu resmi berpisah dengan Juventus per 1 Juli 2022.

Paulo Dybala

Pemain berusia 28 tahun itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar, seperti Inter Milan, AC Milan, Arsenal, hingga Manchester United. Namun, belum ada tawaran yang dilayangkan secara resmi.

BACA JUGA: Simone Inzaghi Puas dengan Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter Milan Tak Lagi Butuh Paulo Dybala?

Saat ini, masa depan Dybala tampaknya semakin dekat menemui titik terang. AS Roma dikabarkan sudah melempar tawaran dengan kontrak panjang kepada pemain yang berposisi sebagai penyerang itu.

BACA JUGA: Kenakan Jersey Nomor 10 di Juventus, Begini Tanggapan Paul Pogba

β€œTawaran resmi AS Roma kepada Paulo Dybala: Kontrak berlaku hingga Juni 2025, gaji bisa mencapai 6 juta euro (Rp90 miliar) per tahun termasuk add-on,” tulis laporan pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, dikutip dari akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano), Senin (18/7/2022).

Laporan itu juga menyebut bahwa sekarang hanya tinggal bagaimana Dybala memutuskan masa depannya. Sementara, I Giallorossi -julukan AS Roma- juga akan mendorong Jose Mourinho untuk memprioritaskan transfer Dybala.

β€œ(Paulo) Dybala dan kubunya akan segera memutuskan,” lanjut Romano.

Paulo Dybala

β€œAS Roma juga mendorong dengan Jose Mourinho yang menginginkan Paulo Dybala sebagai prioritas,” jelasnya.

Dybala sendiri merupakan penyerang yang cukup tajam semasa di Bianconeri -julukan Juventus. Pada musim terakhirnya, pemain asal Argentina itu berhasil mengemas 15 gol dan enam assist bersama Juventus di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini