Share

Simone Inzaghi Puas dengan Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter Milan Tak Lagi Butuh Paulo Dybala?

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 47 2629204 simone-inzaghi-puas-dengan-duet-romelu-lukaku-dan-lautaro-martinez-inter-milan-tak-lagi-butuh-paulo-dybala-lXENkUVoYI.jpg Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez buat Simone Inzaghi puas (Foto: Instagram/@inter)

PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku puas dengan kinerja anak buahnya sejauh ini. Bahkan, pria berpaspor Italia itu secara khusus menyebutkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di garda terdepan Inter Milan diyakini sudah cukup kuat untuk mengarungi Liga Italia 2022-2023.

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja melakukan uji coba pramusim. Tim berjuluk Nerazzurri sukses membantai klub asal Swiss, FC Lugano dengan skor 4-1 pada laga yang berlangsung Selasa, 12 Juli 2022 silam.

Simone Inzaghi

julukan Inter Milan menang atas FC Lugano melalui gol dari Danilo D'Ambrosio (3’), Lautaro Martínez (16’, 73’), dan Joaquin Correa (61’). Sementara satu gol FC Lugano tercipta melalui Alessandro Casciato (82’).

Usai laga tersebut, Simone Inzaghi menyebut bahwa timnya hanya mempersiapkan diri dengan waktu yang singkat. Namun, ia senang lantaran anak asuhnya mampu meraih hasil positif.

“Kami hanya bekerja (latihan) empat hari, jadi tim melakukannya dengan baik dan saya senang dengan apa yang saya lihat,” papar Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia.

Adapun, pada laga Itu ada reuni antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Duet mereka terkenal dengan sebutan Lu-La, yang membantu Inter Milan memenangkan Scudetto 2020-2021 silam.

“Romelu (Lukaku) adalah seorang juara dan mengenal Lautaro (Martinez) dengan sangat baik. Kami juga melihat Joaquin Correa melakukannya dengan baik," cetus Simone Inzaghi.

"Sementara Edin Dzeko datang lebih cepat dari jadwal. Kami memiliki keberuntungan untuk membawa Romelu kembali ke sini dan saya sangat puas," imbuhnya.

Paulo Dybala

(Paulo Dybala sempat erat dikaitkan dengan Inter Milan)

Atas pemikiran tersebut, secara tersirat Simone Inzaghi seperti memberi sinyal bahwa skuad Inter Milan sudah tangguh. Mereka seperti tak memerlukan tambahan pemain lagi di bursa transfer musim panas 2022.

Di sisi lain, spekulasi yang beredar bahwa Inter Milan akan memboyong Paulo Dybala tampaknya bakal memudar. Apalagi, Simone Inzaghi tak menghiraukan pertanyaan jurnalis ketika ditanya soal kelanjutan transfer Paulo Dybala.

“Saya sangat puas dengan kekuatan serangan yang kami miliki saat ini. Kami adalah tim paling produktif musim lalu di Liga Italia dan kami dapat Romelu Lukaku lagi. Jadi, sekarang kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi di pasar di area lain tim," pungkas Simone Inzaghi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini