Share

Jadi Incaran Banyak Klub, Paulo Dybala Disarankan Pilih AC Milan ketimbang Inter Milan

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 47 2623508 jadi-incaran-banyak-klub-paulo-dybala-disarankan-pilih-ac-milan-ketimbang-inter-milan-RoBnsBtton.jpg Paulo Dybala saat tampil di Juventus. (Foto: Reuters)

MILAN Paulo Dybala jadi incaran banyak klub saat ini usai dipastikan berpisah dengan Juventus. Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, pun memberi saran kepada Paulo Dybala untuk lebih memilih Rosonerri -julukan AC Milan- daripada rival sekotanya, Inter Milan, atau klub lain yang kini membidiknya.

Seperti diketahui, Dybala saat ini menjadi pemain yang berstatus bebas transfer. Kontrak La Joya dengan Juventus telah berakhir dan tidak diperpanjang.

Paulo Dybala

Sebelumnya, Dybala telah dirumorkan untuk bergabung dengan Inter Milan. Akan tetapi, tidak ada langkah serius yang terwujud.

BACA JUGA: Transfer Romelu Lukaku Beres, Inter Milan Kini Fokus Kejar Tanda Tangan Paulo Dybala

Sebab itu, Sacchi menyarankan Rossoneri segera menandatangani Dybala, bersama pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Meskipun, ia telah merekomendasikan kedua nama tersebut sudah lama.

BACA JUGA: Terancam Kehilangan Cristiano Ronaldo, Manchester United Bergerak Cepat Kontak Agen Paulo Dybala

“Saya merekomendasikan dia bertahun-tahun yang lalu, kepada mantan presiden Silv Berlusconi. Saya mengatakan kepadanya untuk menjadikan Sarri dan Dybala sebagai talenta baru," papar Sacchi, dilansir dari Football Italia, Selasa (5/7/2022).

Sacchi meyakini jika Dybala memilih AC Milan, pemain Argentina itu disebut akan lebih betah. Sebab, AC Milan dianggap sudah terbiasa memainkan striker seperti La Joya.

“Saya yakin Dybala akan menemukan dirinya lebih betah bersama Milan daripada dengan Inter. Rossoneri sudah terbiasa bermain dengan penyerang yang dalam," tambah Sacchi.

Paulo Dybala

Meski demikian, Dybala juga harus berani untuk bermain spartan jika memilih Rossoneri nanti. Terlebih, sepakbola saat ini bukan hanya mengandalkan skil, namun juga kecepatan dan pergerakan tanpa bola.

“Tetapi pemain Argentina itu perlu membuat dirinya mampu, terlibat dalam memenangkan bola kembali dan menggunakan kecepatannya. Sepakbola modern adalah tentang pergerakan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini