Share

Terancam Kehilangan Cristiano Ronaldo, Manchester United Bergerak Cepat Kontak Agen Paulo Dybala

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Senin 04 Juli 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 51 2623060 terancam-kehilangan-cristiano-ronaldo-manchester-united-bergerak-cepat-kontak-agen-paulo-dybala-i8BGeTGwAw.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United tak tinggal diam di tengah ramainya rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo ingin hijrah ke klub lain. Mengantisipasi terjadinya hal ini, Man United pun langsung bergerak cepat mencari pemain pengganti, salah satunya mendekati Paulo Dybala.

Seperti diketahui, Ronaldo kini dikabarkan sudah tidak begitu betah di Man United. Dia tampak tidak puas dengan performa Setan Merah dalam setahun terakhir.

Cristiano Ronaldo

Terang saja, Man United hanya bisa keluar sebagai peringkat 6 di Liga Inggris 2021-2022. Dengan kata lain, tim yang kini diasuh Erik Ten Hag ini harus memupus harapan tampil di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Ingin Pergi dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Disebut Takut Kalah dari Lionel Messi

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Betah di Manchester United, Chelsea Siap Tuntun Keluar dari Old Trafford

Artinya, bila Ronaldo melanjutkan masa kontrak di Old Trafford, dia akan bermain di Liga Eropa. Suatu kompetisi yang belum pernah diikuti Ronaldo sejauh ini.

Sebagai langkah antisipasi kehilangan Ronaldo, Man United pun dikabarkan sudah melakukan kontak dengan agen Paulo Dybala. Namun sayangnya, peminat eks striker Juventus itu bukan cuma Man United.

Mereka harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Napoli. Semua klub ini dikabarkan sudah mengincar Dybala yang kini berstatus bebas transfer.

Paulo Dybala

Dybala sendiri sudah mengakhiri kontraknya di Juventus musim ini. Dia akan mengakhiri masa tujuh tahunnya di Juventus setelah mencetak 115 gol dalam 293 penampilan di klub.

Dybala menjadi satu pilihan Setan Merah di posisi depan. Sebelumnya, yang lebih awal, tim asuhan Erik Ten Hag mengincar Frenkie de Jong dan Tyrell Malacia. Namun sejauh ini, belum ada satu pun pemain yang didatangkan Man United pada burs transfer musim panas 2022 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini