Share

Transfer Romelu Lukaku Beres, Inter Milan Kini Fokus Kejar Tanda Tangan Paulo Dybala

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 47 2616633 transfer-romelu-lukaku-beres-inter-milan-kini-fokus-kejar-tanda-tangan-paulo-dybala-KfbSRp3qy7.JPG Inter Milan masih tertarik untuk mendatangkan Paulo Dybala di musim panas 2022 ini. (Foto: Reuters)

MILAN - Inter Milan dikabarkan sudah selesai menangani proses peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea dan kini tinggal menunggu pengumuman resmi saja. Dengan beresnya transfer Lukaku tersebut, Inter pun tak istirahat karena laporan menyebutkan Nerazzurri kini fokus mengincar tanda tangan Paulo Dybala.

Sebagaimana diketahui, Dybala akan segera berstatus tanpa klub pada akhir Juni 2022 nanti usai memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus. Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina itu pun menjadi incaran banyak klub elit eropa.

Paulo Dybala

Inter menjadi salah satu tim yang berminat untuk mendapatkan Dybala. Namun, mereka mengesampingkan Dybala untuk sementara waktu, ketika fokus menyelesaikan peminjaman Lukaku.

Kini dikabarkan Football Italia, Kamis (23/6/2022), dengan rampungnya transfer Lukaku, Inter kembali memusatkan perhatiannya kepada Dybala. Mereka pun segera memulai kembali proses negosiasi.

Masalah utama Inter adalah gaji Dybala yang terlalu tinggi. Inter bersedia membayar 6 juta euro atau sekira Rp94 miliar per musim. Namun, pihak Dybala meminta 8 juta euro atau sebesar Rp125 miliar per musim.

Sebab itu, CEO Inter, Beppe Marotta pun memilih untuk segera bertemu penengah. Dia merasa pembicaraan dengan agen Dybala, Jorge Antun, justru membuat Inter harus mengeluarkan banyak uang.

Paulo Dybala

Proses negosiasi yang terhambat ini membuat sejumlah klub rival ikut tertarik. Termasuk AC Milan dan AS Roma, yang mengamati saga perpindahan Dybala menuju Inter.

Dengan usia Dybala yang masih 28 tahun, memilikinya dengan secara gratis jelas merupakan sebuah keuntungan. Namun, sekali lagi, gaji yang tinggi membuat banyak klub kesulitan untuk mendatangkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini