Share

Diam-Diam AC Milan Pantau Perkembangan Transfer Paulo Dybala, Siap Tikung Inter Milan?

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 47 2616414 diam-diam-ac-milan-pantau-perkembangan-transfer-paulo-dybala-siap-tikung-inter-milan-GtR5L3W5sV.jpg AC Milan diam-diam mengincara Paulo Dybala (Foto: Instagram/@paulodybala)

KLUB satu kota Inter Milan, AC Milan diam-diam memantau perkembangan transfer Paulo Dybala, yang santer bakal merapat ke Nerazzurri (julukan Inter Milan) musim depan. Kampiun Liga Italia 2021-2022 itu pun ternyata menaruh ketertarikan dengan eks pemain Juventus tersebut.

Sebagaimana diketahui, Paulo Dybala sedang berstatus tanpa klub. Hal itu buntut dari keputusannya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus.

Paulo Dybala

Sebab demikian, pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina itu pun menjadi incaran banyak klub elite eropa. Terbaru, Inter Milan sedang mesar dengan Paulo Dybala.

Akan tetapi, AC Milan dikabarkan punya ketertarikan dengan pemain berposisi penyerang sayap tersebut. Kabar itu diketahui melalui salah satu media asal Italia, Footbal Italia.

Melansir Footbal Italia pada Rabu (22/6/2022), AC Milan disebutkan sedang memantau sitausi transfer Inter Milan dan Paulo Dybala. Sembari mencari kesempatan di antara negosiasi yang sedang berlangsung itu.

Sementara, Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara pun mengatakan akan melihat peluang yang ada untuk mendatangkan pemain baru di musim depan. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Paulo Dybala. 

Namun, usaha AC Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala kemungkinan bakal mengalami kendala mengenai uang. Paulo Maldini dan Ricky Massara hanya diberikan uang sebesar 60 juta Euro Rp939 miliar untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Paulo Dybala

Tentu dengan jumlah uang yang terbatas membuat Paulo Maldini dan Ricky Massara harus memutar otak untuk mendapatkan pemain incaran. Terlebih saat ini, mendatangkan pemain tidak murah, meski bukan pemain bintang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini