Share

Dirumorkan Gabung Inter Milan, Paulo Dybala Panen Hinaan dari Suporter Juventus

Maulana Yusuf, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 47 2613616 dirumorkan-gabung-inter-milan-paulo-dybala-penen-hinaan-dari-suporter-juventus-0c0mlD3TTn.jpg Paulo Dybala panen hinaan dari suporter Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Paulo Dybala dirumorkan segera gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022. Rumor itu cukup mengejutkan karena Dybala merupakan mantan pemain Juventus.

Rumor transfer kontroversial itu cukup berdampak kepada Dybala. Menurut laporan Football Italia, Jumat (17/6/2022), La Joya -julukan Dybala- terpaksa mematikan notifikasi instagramnya, @paulodybala, karena panen hinaan dari suporter Juventus.

Paulo Dybala pisah dengan Juventus (Foto: Reuters)

“Paulo Dybala terpaksa mematikan notifikasi Instagram karena hinaan yang tak henti-hentinya dari penggemar Juventus, menurut laporan di Italia,” bunyi pernyataan Football Italia.

Seperti diketahui, kontrak Dybala dengan Juventus habis pada 30 Juni mendatang. Karena kesepakatan kontrak baru tidak tercapai, Dybalap pun mengakhiri tujuh musim perjalanannya bersama Juventus.

Setelah lepas dari Juventus, Dybala hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Inter Milan. Oleh sebab itu, suporter Juventus murka.

Sekadar informasi, Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada musim panas 2015. Ia memainkan peran penting di Juventus sejak saat itu.

Paulo Dybala pisah dengan Juventus (Foto: Reuters)

Total, Dybala telah mendapatkan 12 trofi domestik Italia. Sebanyak lima di antaranya adalah trofi Liga Italia.

Sayang, Dybala gagal meninggalkan trofi sebagai kado perpisahan untuk Juventus pada musim lalu. Kini, dia akan membuka lembaran baru dalam kariernya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini