Share

Demi Datangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku, Inter Milan Perlu Korbankan Lautaro Martinez

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 09 Juni 2022 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 51 2608927 demi-datangkan-paulo-dybala-dan-romelu-lukaku-inter-milan-perlu-korbankan-lautaro-martinez-5rWgcPZ2q2.JPG Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Reuters)

MILAN - Inter Milan saat ini tengah berusaha mendatangkan dua pemain berstatus bintang, yakni Romelu Lukaku dari Chelsea dan Paulo Dybala yang bebas transfer dari Juventus. Namun, untuk bisa mewujdukan keinginan Inter itu, pakar bursa transfer Eropa, Gianluca Di Marzia merasa tim berjuluk Nerazzurri itu harus mengorbankan Lautaro Martinez agar mendapatkan dana tambahan.

Sebagaimana diketahui, Dybala telah resmi meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Hal tersebut lantaran kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan kontrak.

Setelah meninggalkan Bianconeri -julukan Juventus- masih belum diketahui kemana Dybala akan bergabung. Inter pun dikabarkan berminat mendapatkan penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina itu.

Selain Dybala, il Nerazurri -julukan Inter- juga dikabarkan ingin membawa pulang Lukaku dari Chelsea. Namun Inter hanya ingin meminjam penetarang berusia 29 tahun itu.

Sementara Di Marzio mengatakan Inter bisa merekrut Dybala dan Lukaku, namun harus mengorbankan Martinez. Dengan menjual Martinez, il Nerazurri bisa mendapatkan tambahan uang untuk mendapatkan dua penyerang incaran mereka.

“Inter bisa datangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, tetapi itu hanya Lautaro (Martinez) pergi," kata Di Marzio dilansir dari Tribalfootball, Kamis (9/6/2022).

Lebih lanjut, Di Marzio mengatakan peluang Inter untuk mendapatkan Dybala semakin dekat. Pria berusia 48 tahun itu mengatakan mantan penyerang Palermo tersebut selangkah lagi mencapai kata sepakat dengan Inter.

Romelu Lukaku

“Mereka (Inter Milan) hampir menandatangani Dybala,” lanjutnya.

Inter tampaknya serius membangun tim untuk menghadapi musim 2022-2023. Mereka tampaknya tak mau kehilangan peluang merebut gelar juara Liga Italia seperti yang terjadi di musim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini