Share

Siap Saingi Inter Milan dan AS Roma, Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Paulo Dybala

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 07 Juni 2022 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 51 2607447 siap-saingi-inter-milan-dan-as-roma-atletico-madrid-ramaikan-perburuan-paulo-dybala-FDpMR7kg8g.jpg Paulo Dybala saat tampil membela Juventus. (Foto: Reuters)

MADRID Atletico Madrid siap meramaikan perburuan Paulo Dybala. Mereka akan bersaing dengan Inter Milan hingga AS Roma yang dikabarkan berminat menggaet pemain Juventus itu.

Menurut laporan dari Football Italia yang dilansir pada Selasa (7/6/2022), Atletico ingin mendatangkan La Joya -julukan Dybala- ke tanah Madrid. Mengingat, Dybala akan berstatus bebas transfer.

Paulo Dybala

"Atletico Madrid telah berminat terhadap Paulo Dybala yang akan segera menjadi agen bebas transfer, memberikan persaingan kepada Inter Milan dan AS Roma yang juga tertarik," bunyi pernyataan Football Italia.

BACA JUGA: Ditanya Soal Masa Depan, Alvaro Morata Hanya Bisa Pasrah

Sebagimana diketahui, penyerang berusia 28 tahun itu meninggalkan Juventus setelah tujuh tahun berkiprah di Turin. Ia pun akan memiliki status bebas transfer pada akhir bulan ini.

Dengan begitu, Dybala menjadi salah satu pemain yang paling menarik di jendela transfer musim panas ini. Bukan hanya Inter dan Roma yang membidiknya, namun Atlético juga jatuh hati kepadanya.

Diketahui, beberapa bulan ke belakang, Dybala telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter. Selain itu, Roma juga mulai panas untuk menggaetnya menyusul saran menarik dari Francesco Totti.

Namun, Atletico saat ini tak mau kalah untuk berebut pemain bintang itu. Kabarnya, Atletico telah memberitahukan minatnya kepada Dybala.

Sementara itu, Dybala kini menunggu kabar dari agennya, Jorge Antun, mengenai keseriusan beberapa tim yang berminat itu, salah satunya Atletico. Di sisi lain, Inter telah menjelaskan kepada Antun dan Dybala bahwa mereka bisa bertemu dengannya pekan ini. Namun, hal itu belum direspons oleh pihak Dybala.

Kepastian masa depan La Joya tentu akan menarik untuk diperbincangkan. Terlebih, Dybala belum memberikan kode kemana ia akan berlabuh musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini