Share

Ditanya Soal Masa Depan, Alvaro Morata Hanya Bisa Pasrah

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 04 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 47 2605225 ditanya-soal-masa-depan-alvaro-morata-hanya-bisa-pasrah-DfFpn6z8gm.jpg Alvaro Morata pasrah soal masa depannya (Foto: Reuters)

PENYERANG berkebangsaan Spanyol, Alvaro Morata tak banyak bicara ketika ditanya soal masa depannya. Pemain 29 tahun itu tampak pasrah, apa pun keputusan yang dibuat oleh pihak klub terkait nasibnya.

Sekadar informasi, Alvaro Morata sendiri saat ini berstatus sebagai pemain Atletico Madrid. Hanya saja, pada September 2020 ia dipinjamkan ke Juventus hingga akhir musim 2021-2022.

Alvaro Morata

Dilansir dari Transfermarkt, Alvaro Morata pun akan segera kembali ke Atletico Madrid. Akan tetapi, banyak pertanyaan, apakah Juventus akan memboyongnya dengan status permanen atau justru melepasnya kembali ke Spanyol.

Di saat bersamaan, Bianconeri (julukan Juventus) pun belum memberikan tawaran untuk mendapatkan Alvaro Morata secara penuh. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Alvaro Morata pun tak banyak bicara. Ia justru pasrah dan menegaskan bahwa masa depannya di berada di luar kendalinya.

“Itu bukan terserah saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Alvaro Morata dilansir dari Football Italia.

Meski begitu, Alvaro Morata memastikan keluarganya akan selalu mendukung keputusannya. Selain itu, Alvaro Morata menyatakan ia hanya ingin bermain dengan klub yang sangat berminat untuk memainkannya.

“Istri dan anak-anak saya akan mengikuti saya kemanapun saya harus pergi,” sambung Alvaro Morata.

Alvaro Morata

“Saya memang memiliki preferensi dan opsi, tetapi saya ingin pergi ke tempat yang diminati klub untuk memainkan saya,” tuturnya.

Sebagai tambahan informasi performa Alvaro Morata pun tidak terlalu buruk. Dari 48 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus, ia menyumbang 12 gol dan sembilan assist. Akan tetapi, posisinya kian terancam dengan kedatangan Dusan Vlahovic di kubu Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini