Share

Perkukuh Lini Pertahanan, Inter Milan Incar David Luiz

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 03:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 51 2623503 perkukuh-lini-pertahanan-inter-milan-incar-david-luiz-2z4mWYQxSy.jpg David Luiz diincar Inter Milan. (Foto: Instagram/@davidluiz23)

RIO DE JANEIRO – Inter Milan siap memperkukuh lini pertahanannya. Mereka pun dikabarkan membidik eks pemain Chelsea dan Arsenal, David Luiz.

Dilansir dari Goal, Selasa (5/7/2022), David Luiz saat ini masih menjadi bagian dari Flamengo. Dia berada di sana sejak 2021 setelah hengkang dari Arsenal.

David Luiz

Jika segera merapat ke Inter Milan, David Luiz akan comeback ke Liga Eropa. Namun, Inter Milan sedang mempertimbangkan apakah akan mengajukan tawaran untuknya.

BACA JUGA: 10 Klub Italia yang Meraih Juara Liga Italia Terbanyak Sepanjang Masa, Nomor 1 Sulit Dikejar

BACA JUGA: Resmi Gabung Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan Bikin Sejarah

David Luiz bersama Flamengo memang hanya memiliki kontrak durasi kontrak 15 bulan. Akan tetapi, dia sempat absen karena mengalami cedera.

Penampilan pemain berusia 35 tahun itu bersama Flamengo cukup minim. Lantaran, Luiz hanya mencatatkan tujuh penampilan saja akibat cedera.

Kabar baiknya, David Luiz sudah pulih dan berlatih kembali bersama Flamengo. Dia pun sudah memainkan bagian dalam ajang Copa Libertadores.

David Luiz

Namun, kontrak David Luiz dengan tim itu segera usai pada akhir tahun itu. Kondisi itu membuka peluang dia akan segera hengkang.

Sontak rumor David Luiz akan segera merapat ke Inter Milan akan menguat. Pasalnya, dia pun ingin kembali bermain di Liga Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini