Share

Kisah Bintang Sepak Bola Singapura yang Sukses Jualan Nasi Padang

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 08 Juli 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 51 2626128 kisah-bintang-sepak-bola-singapura-yang-sukses-jualan-nasi-padang-QR8WdxbOYa.jpg Berikut kisah bintang sepak bola Singapura yang sukses jualan nasi padang. (Foto: Instagram/@dapurhassansg)

KISAH bintang sepak bola Singapura, Hassan Sunny, yang sukses jualan nasi Padang akan dibahas dalam artikel ini. Nama Hassan Sunny sempat menyita perhatian setelah tampil impresif bersama Timnas Singapura di Piala AFF 2020.

Selain berprofesi sebagai pesepakbola, Hassan Sunny ternyata juga memiliki kedai Nasi Padang. Seperti yang sudah dibahas di atas, Hassan Sunny merupakan penjaga gawang senior Timnas Singapura.

Hassan Sunny

(Hassan Sunny (paling kanan) saat membela Timnas Singapura di Piala AFF 2020)

Tercatat, pemain berusia 38 tahun itu sudah melakoni total 62 pertandingan bersama Timnas Singapura semenjak debut pada 2004. Namun, selain sepakbola, Hassan Sunny juga dikenal sebagai pengusaha kedai Nasi Padang yang sukses.

Kedai Nasi Padang milik Hassan Sunny diberi nama ‘Dapur Hassan’, yang berlokasi di Tampines, Singapura. Buka sejak Oktober 2020, Dapur Hassan dikelola langsung oleh seluruh keluarga Hassan, dengan ibu mertuanya bertugas sebagai koki. Kedai itu beroperasi dari Selasa-Minggu setiap minggunya.

Menu yang disajikan pun cukup beragam. Selain Nasi Padang, para pengunjung bisa menikmati berbagi olahan masakan melayu. Sebut saja Nasi Lemak, dan Mee Soto. Tidak hanya itu, ada juga beragam hidangan pencuci mulut.

Kedai yang dikelola Hassan Sunny dan keluarganya ini terbilang sukses. Menurut laporan Mothership, Jumat (8/7/2022), Dapur Hassan selalu ramai dikunjungi para pembeli setiap harinya, namun paling ramai pada hari Minggu.

Namun, jika kondisi kedai sedang ramai, para pengunjung bisa membawa pulang makanan, atau memesan secara daring. Tentu saja, Dapur Hassan menjadi terkenal karena dikelola dengan cukup baik.

Kisah bintang sepak bola Singapura yang sukses jualan nasi padang

Terlepas dari usaha sampingannya itu, Hassan Sunny masih tercatat sebagai penggawa Timnas Singapura hingga saat ini. Hassan Sunny pun tercatat sebagai penjaga gawang yang membela Timnas Singapura di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sayangnya, Hassan Sunny gagal membawa The Lions -julukan Timnas Singapura- lolos ke Piala Asia 2023. Pasalnya, Timnas Singapura menduduki peringkat ketiga klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia 2023, dengan rincian mengemas satu kemenangan, dan dua kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini