Share

Pertanda Cristiano Ronaldo Gabung Barcelona Menguat, CR7 Ingin Balas Dendam ke Real Madrid?

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 46 2623640 pertanda-cristiano-ronaldo-gabung-barcelona-menguat-cr7-ingin-balas-dendam-ke-real-madrid-dOglJyQOb6.jpg Cristiano Ronaldo disebut akan gabung Barcelona pada musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

PRESIDEN Barcelona, Joan Laporta, dilaporkan mengadakan pertemuan dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Hal ini menimbulkan spekuasi bahwa Cristiano Ronaldo bakal gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Sekadar diketahui, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United tidak jelas. Meski masih memiliki kontrak hingga satu tahun lagi, Cristiano Ronaldo disebut sudah tidak betah lagi berada di Stadion Od Trafford.

Cristiano Ronaldo

Minimnya prestasi Setan Merah dalam setahun terakhir ditengarai menjadi penyebab Cristiano Ronaldo bakal angkat kaki. Tercatat, Manchester United hanya finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022 yang membuat mereka absen di Liga Champions 2022-2023.

Cristiano Ronaldo disebut-sebut ingin mencari klub baru yang bisa membawanya tetap bermain di Liga Champions. Beberapa klub pun menaruh minatnya, termasuk Chelsea di bawah kepemilikan baru, Todd Boehly.

Menurut media Spanyol, AS, dikutip dari laman Talksport, Selasa (5/7/2022) melaporkan bahwa Barcelona tertarik mengamankan layanan Cristiano Ronaldo. Jorge Mendes sebagai wakil Cristiano Ronaldo juga memiliki beberapa klien seperti Bernardo Silva dan Ruben Neves.

Namun, dalam laporan itu mengatakan nama Cristiano Ronaldo dibahas dalam pertemuan Jorge Mendes dan Joan Laporta. Seandainya benar, Ini akan menjadi langkah besar bagi Cristiano Ronaldo.

Sebab, ia dulu pernah bermain di tim rival abadi Barcelona, Real Madrid, selama sembilan tahun (2009-2018). Bukan tak mungkin, Cristiano Ronaldo ingin hengkang ke Barcelona demi membalaskan dendam kepada Real Madrid.

Cristiano Ronaldo

Hal itu karena beberapa kali Jorge Mendes menawarkan Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid. Namun, kubu Florentino Perez itu selalu melakukan penolakan.

Cristiano Ronaldo sendiri di ambang angkat kaki dari Old Trafford. Terbaru, ia absen di sesi latihan Manchester United pada Senin, 4 Juli 2022, dengan alasan ada urusan keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini