Share

Pekan Depan, Barcelona Umumkan Secara Resmi Kedatangan Franck Kessie dan Andreas Christensen

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 46 2622633 pekan-depan-barcelona-umumkan-secara-resmi-kedatangan-franck-kessie-dan-andreas-christensen-ax6gwtD8py.jpg Franck Kessie dan Andreas Christiansen merapat ke Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona bakal segera mengumumkan kedatangan dua pemain terbarunya, Franck Kessie dan Andreas Christensen. Presiden Barcelona, Joan Laporta, pun memberi bocoran kapan pengumuman itu akan dilakukan.

Disampaikan Joan Laporta, pengumuman itu akan disampaikan pekan depan. Barcelona memang berhasil mendapatkan kedua pemain tersebut dengan status bebas transfer.

Franck Kessie

Kessie memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di AC Milan. Sementara Christensen, dia memilih meninggalkan Chelsea.

BACA JUGA: Resmi! Barcelona Pulangkan Luuk de Jong dan Adama Traore

Kini, Kessie dan Christensen akan segera diumumkan pada pekan depan. Meski begitu, Laporta mengatakan bahwa keduanya akan diresmikan di waktu yang berbeda, meski sangat berdekatan.

BACA JUGA: Bertemu Lionel Messi dan Luis Suarez, Ferran Torres Kegirangan

“Kami akan menghadirkan Kessie pada Rabu dan Christensen pada Kamis,” ungkap Joan Laporta dilansir dari Marca, Minggu (3/7/2022).

Meski begitu, pengumuman tersebut hanya dilakukan sebagai bentuk formalitas belaka. Baik Kessie dan Christensen, keduanya dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk menetap di Camp Nou sebelum Senin 4 Juli 2022.

Andreas Christiansen

Pada musim lalu, Franck Kessie menunjukkan kemampuan yang cukup baik bersama AC Milan. Pemain asal Pantai Gading tersebut mampu mencetak tujuh gol serta satu assist dari 29 pertandingan Rossoneri di semua kompetisi.

Di sisi lain, Andreas Christensen cukup berjasa bagi pertahanan Chelsea musim lalu. Pemain asal Denmark tersebut pun memainkan 34 pertandingan di semua kompetisi untuk The Blues -julukan Chelsea- serta berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini