Share

Bertemu Lionel Messi dan Luis Suarez, Ferran Torres Kegirangan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 01 Juli 2022 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 46 2621397 bertemu-lionel-messi-dan-luis-suarez-ferran-torres-kegirangan-q1U5bzV1wE.jpg Ferran Torres (paling kiri) kegirangan bertemu Lionel Messi dan Luis Suarez (Foto: Twitter/@FerranTorres20)

PENYERANG muda Barcelona, Ferran Torres senang bukan kepayang ketika dirinya berkesempatan bertemu dua eks pemain Barcelona. Kedua mantan pemain Barcelona yang dimaksud itu adalah Lionel Messi dan Luis Suarez.

Karena kegirangan, Ferran Torres pun sampai mengunggah momen itu ke Twitter pribadinya, @FerranTorres20. Dalam unggahannya itu penyerang 22 tahun itu meluapkan perasaannya bertemu dua mantan penyerang kawan Barcelona itu.

Ferran Torres

(Momen Ferran Torres bertemu Lionel Messi dan Luis Suarez)

Seperti diketahui, Ferran Torres belum lama ini bertemu dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Ibiza, Spanyol. Namun, perjumpaan mereka tidak dalam situasi yang formal ataupun di lapangan.

Melainkan, Ferran Torres bersama Lionel Messi dan Luis Suarez tampak berjumpa di suatu acara di Ibiza, Spanyol. Ferran Torres itu terlihat asik dirangkul oleh Lionel Messi di tengah, dan Luis Suarez di sisi kirinya.

Pada unggahannya, Ferran Torres mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa ngobrol dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Padahal, ia bertemu dengan mereka hanya dengan waktu yang singkat.

โ€œSenang mengobrol dengan kalian (Messi dan Suarez) untuk sementara waktu,โ€ tulis Ferran Torres saat mengunggah foto tersebut, dilansir dari Football Espana.

Sebatas informasi, Ferran Torres bergabung dengan Barcelona dari Manchester City pada bursa transfer Januari 2022 lalu. Ia bermain cukup apik sepanjang musim lalu.

Ferran Torres telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist selama bermain 32 kali di Barcelona, di semua kompetisi. Namun, Ferran Torres memang belum berkesempatan bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona.

Pasalnya, Lionel Messi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada awal musim 2021-2022 silam. Barcelona dikabarkan tidak mampu secara finansial untuk membayar gaji Lionel Messi.

Ferran Torres

Adapun, Luis Suarez diusir dari Camp Nou oleh Ronald Koeman pada musim panas tahun sebelumnya. Saat itu, Lionel Messi juga mencoba dan memaksa keluar tetapi akhirnya tidak dapat restu.

Luis Suarez kemudian bergabung dengan Atletico Madrid pada pertengahan September 2020. Di Wanda Metropolitano Luis Suarez malah menggila.

Pemain berpaspor Uruguay itu bisa membawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol 2020-2021. Selama masa baktinya di Atletico Madrid, Luis Suarez sudah menorehkan 34 gol dan enam assist selama bermain 83 kali di semua kompetisi.

Namun, pria 35 tahun itu tak lagi memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid. Ia pun diketahui segera hengkang dari Wanda Metropolitano, meski belum tahu siapa tim yang akan menampungnya nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini