Share

Ditolak Leeds United Soal Raphinha, Arsenal Alihkan Target ke Penyerang Sayap Bayern Munich Ini

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 45 2622131 ditolak-leeds-united-soal-raphinha-arsenal-alihkan-target-ke-penyerang-sayap-bayern-munich-ini-CRpCUteNGF.jpg Leeds United tolak tawaran Arsenal kepada Raphinha (Foto: Instagram/@raphinha)

KLUB asal London, Inggris, Arsenal tak mau kecewa berlebih, setelah penawarannya kepada Raphinha dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh Leeds United. Usai ditolak, Arsenal saat ini mengalihkan targetnya ke mantan pemainnya, yang kini membela Bayern Munich, Serge Gnabry.

Seperti diketahui, Arsenal sebelumnya sangat dekat dengan Raphinha. Kendati begitu, baru-baru ini Raphinha kian dikaitkan dengan Chelsea dan Barcelona.

Serge Gnabry

(Serge Gnabry jadi incaran Arsenal)

Mencari opsi lain, The Gunners (julukan Arsenal) langsung mengalihkan targetnya untuk memantau situasi Serge Gnabry. Terlebih, pemain 26 tahun itu belum menandatangani kontrak baru di Allianz Arena.

Saat ini, Serge Gnabry memang masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Bayern Munich, tepatnya hingga 2023. Oleh sebab itu, The Gunners bisa saja menggaet mantan pemainnya itu kembali ke Emirates Stadium.

Menurut laporan 90min, Arsenal kini tengah memantau situasi kontrak Serge Gnabry di Die Rotten -julukan Bayern Munich. Apalagi, dikabarkan pemain kelahiran Stuttgart sudah mengisyaratkan akan meninggalkan Allianz Arena.

Sebatas informasi, Serge Gnabry sebelumnya pernah berseragam Arsenal pada periode 2011-2016. Setelah itu, Serge Gnabry memutuskan pindah ke Werder Bremen dan akhirnya direkrut Bayern Munich pada 2017.

Selama berseragam Bayern Munich, Serge Gnabry telah mencatatkan 64 gol dan 40 assist dari total 171 penampilan di semua kompetisi. Tak ayal, Serge Gnabry merupakan salah satu aset terbaik yang dimiliki Bayern Munich.

Serge Gnabry

Menyoal rumor hengkangnya Serge Gnabry, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic berharap sang pemain bertahan di Allianz Arena. Tetapi, ia juga tidak mau menghalangi keputusan pribadi Serge Gnabry.

"Kami sangat ingin mempertahankannya. Saya berharap dia memilih Bayern. Jika seorang pemain tidak ingin memutuskan untuk klub, maka kami dapat menemukan solusi yang membuat semua orang senang," kata Hasan Salihamidzic kepada Sky Sports Jerman, dikutip dari 90min.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini