Share

Link Live Streaming Bali United vs Kaya FC di AFC Cup 2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 30 Juni 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 51 2621112 link-live-streaming-bali-united-vs-kaya-fc-di-afc-cup-2022-dapat-disaksikan-di-sini-MFD8Nnebh1.jpg Berikut link live streaming Bali United vs Kaya FC dapat disaksikan di sini. (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

LINK live streaming Bali United vs Kaya FC di AFC Cup 2022 dapat disaksikan di sini. Laga Bali United vs Kaya FC yang merupakan matchday pamungkas Grup G AFC Cup 2022 digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (30/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Setelah kalah 2-5 dari Visakha FC di matchday kedua, Bali United dalam posisi terjepit untuk lolos ke semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara. Untuk lolos ke semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara, Bali United tinggal berharap lewat jalur runner-up terbaik.

Bali United

Namun, ada empat syarat yang semuanya wajib dipenuhi Bali United untuk menyegel tiket semifinal. Pertama, Bali United asuhan Stefano Cugurra Teco wajib menang atas Kaya FC.

Kedua, Bali United wajib berharap di laga lain Grup G, Kedah Darul Aman gagal menang saat bersua Visakha FC. Jika Kedah FC menang, diharapkan tidak lebih dari selisih satu gol.

Kemudian, syarat ketiga adalah, di grup lain atau tepatnya Grup I, Hougang United kalah 0-3 atau selisih tiga gol dari Viettel FC. Penutup atau syarat keempat adalah, Kuala Lumpur City gagal menang saat bersua Tampines Rovers.

Stefano Cugurra Teco sendiri sudah melupakan hasil buruk kontra Visakha FC. Ia siap mengantarkan Bali United bangkit kontra Kaya FC.

β€œIni adalah sepakbola, apa pun bisa terjadi, kami memiliki pemain yang berpengalaman serta pemain muda, mungkin kami memiliki banyak masalah, seperti pemain yang panik, itu sebabnya kami kalah dengan banyak gol, kalah dalam organisasi permainan, dan itu juga membuat kami tidak bisa tidur,” kata Teco mengutip dari laman resmi PSSI.

Bali United

β€œIni bukan yang pertama kali terjadi pada kami. Namun, kami memiliki pemain berpengalaman, jadi saya katakan ke tim, kita harus segera melupakan kekalahan kemarin,” tegas Teco.

Bagaimana dengan wakil Indonesia lain yakni PSM Makassar? Berkat kemenangan 3-1 atas Tampines Rovers, persentase kelolosan PSM Makassar ke semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara mencapai 80 persen.

Link live streaming Bali United vs Kaya FC di AFC Cup 2022 dapat disaksikan di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini