Share

Jelang Kaya FC vs Bali United di AFC Cup 2022: Teco Siapkan Taktik Khusus Demi Raih Kemenangan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 30 Juni 2022 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 51 2620904 jelang-kaya-fc-vs-bali-united-di-afc-cup-2022-teco-siapkan-taktik-khusus-demi-raih-kemenangan-O4Zx2PuMgT.jpg Teco siapkan taktik jitu kalahkan Kaya FC (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

JELANG Kaya FC vs Bali United, atmosfer kedua tim cukup memanas. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sampai menyiapkan taktik khusus demi meraih kemenangan penting di laga terakhir Grup G AFC Cup 2022.

Sebagaiamana diketahui, Bali United bakal menjamu Kaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Kamis (30/6/2022) sore WIB. Jelang laga tersebut, Teco (sapaan akrab Stefano Cugurra) sangat mewaspadai penyerang tim lawan, Robert Lopez Mendy.

Bali United

Teco mengatakan Robert Lopez Mendy akan menjadi perhatian khusus lini pertahanan timnya. Pasalnya, ia menilai pemain itu cukup berkualitas dan punya naluri mencetak gol yang tinggi.

"Dia pemain berkualitas, sehingga pemain belakang kami harus mengantisipasinya," ujar Teco dalam sesi konferensi pers.

Terbukti, pada gelaran AFC Cup 2020 pemain itu menjadi sosok kelam untuk Bali United. Pasalnya, Robert Lopez Mendy berhasil mencetak gol untuk membantu kemenangan timnya terdahulu Ceres Negros atas Bali United.

Teco tidak mau cerita itu kembali terulang dalam laga nanti. Pasalnya, pemain itu bisa saja merepotkan lini pertahanan timnya.

"Kami sudah tahu dia sudah lama bermain di Liga Filipina, hanya berganti tim saja," cetus Teco.

Bali United

Sementara itu, Teco pun mengaku telah memperbaiki lini pertahanan timnya. Teco banyak belajar dari kekalahan telak 2-5 dari Visakha FC pada Senin, 27 Juni 2022 silam. Sebab demikian, eks pelatih Persija Jakarta itu menegaskan timnya wajib menang lawan Kaya FC sore ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini