Share

Romelu Lukaku Tiba di Milan, Siap Jalani Tes Medis di Inter Milan

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 51 2620501 romelu-lukaku-sudah-tiba-di-milan-bakal-jalani-tes-medis-di-inter-milan-zkfxhYbWsB.jpg Romelu Lukaku semakin dekat gabung Inter Milan. (Foto: Instagram/@romelulukaku)

MILAN – Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, sudah tiba di Milan, Italia pada Rabu (29/6/2022). Dia pun kini semakin dekat untuk kembali membela klub raksasa Italia, Inter Milan.

Seperti diketahui, Lukaku memang belum resmi diperkenalkan oleh Inter Milan sebagai pemain barunya. Meski demikian, beberapa laporan mengabarkan pemain asal Belgia itu sudah dipastikan akan kembali ke Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku

Kini, Lukaku sudah terlihat batang hidungnya di kota Milan, Italia pada Rabu (29/6/2022). Kabarnya, ia akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Juventus dan Inter Milan Saling Sikut untuk Nikola Milenkovic

BACA JUGA: Romelu Lukaku Segera Gabung Inter Milan, Chelsea Disarankan Beli Richarlison

Kedatangannya pun disambut oleh media setempat. Melansir dari 90min, Rabu (29/6/2022), Lukaku mengatakan sangat senang kembali ke Inter Milan.

"Saya sangat senang bisa kembali," ucap Lukaku singkat kepada DAZN Italia, dikutip dari 90min, Rabu (29/6/2022).

Namun demikian, Lukaku tidak sepenuhnya ditransfer ke Inter Milan. Pemain yang dijuluki Big Rome itu akan menjalani masa peminjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Romelu Lukaku

Sebelum ke Chelsea, Lukaku sendiri sudah pernah bersinar bersama Inter Milan. Pemain asal Belgia itu sukses mengantar Nerazzurri -julukan Inter Milan- merengkuh gelar Liga Italia 2020-2021.

Penampilannya pun terbilang mengesankan, Lukaku berhasil membukukan total 30 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi. Tak ayal, Inter Milan pun menyambut baik kedatangannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini