Share

Romelu Lukaku Segera Gabung Inter Milan, Chelsea Disarankan Beli Richarlison

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 45 2618319 romelu-lukaku-segera-gabung-inter-milan-chelsea-disarankan-beli-richarlison-yhhxqonOxk.jpg Chelsea disarankan rekrut Richarlison sebagai pengganti Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

LONDON – Mantan pemain Manchester United, John OShea, mengikuti aktivitas transfer Chelsea. Dia menyarankan Chelsea merekrut pemain Everton, Richarlison, sebagai pengganti Romelu Lukaku yang segera gabung Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Lukaku segera kembali ke Inter usai gagal bersinar bersama Chelsea. The Blues dikabarkan sudah sepakat dengan harga 8 juta euro (sekira Rp125 miliar) untuk melepas pemainnya dengan status pinjaman.

Richarlison (Foto: Reuters)

Selain itu, Chelsea akan mendapatkan bonus sebesar 4 juta euro (sekira Rp62 miliar) jika Lukaku menunjukkan penampilan apik. Akan tetapi, The Blues tidak menyertai opsi pembelian secara permanen pada akhir peminjaman.

Sementara itu, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sedang mencari penyerang baru sebagai pengganti Lukaku. Pelatih asal Jerman itu pun mendapatkan saran dari OShea.

OShea menyarankan Tuchel untuk mendatangkan Richarlison meski musim lalu tidak tampil apik bersama Everton. Akan tetapi, The Blues harus bersaing dengan Arsenal yang juga dikabarkan tertarik kepada penyerang asal Brasil itu.

“Richarlison tidak memiliki musim terbaik tahun lalu, tetapi dia muncul dalam beberapa pertandingan besar dan penting untuk Everton dan dalam skenario yang ideal, Frank Lampard akan berusaha untuk mempertahankannya," kata O'Shea, dilansir dari Metro, Minggu (26/6/2022).

“Tetapi, jika Everton menjual Richarlison, apakah dia pergi ke Arsenal akan tergantung pada apakah mereka bisa mendapatkan Raphinha dan Gabriel Jesus," ucapnya.

Richarlison (Foto: Reuters)

Lebih lanjut, OShea mengatakan, kepergian Lukaku akan meninggalkan kekosongan di posisi penyerang Chelsea musim depan. Jika pemain baru dengan mahar besar datang, dia menilai tim asal London Utara itu kemungkinan juga akan ditinggalkan beberapa pemain lain.

“Jika Romelu Lukaku pergi, akan ada ruang di Chelsea untuknya. Satu transfer besar mungkin akan memicu tiga atau empat transfer besar lainnya juga," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini