Share

5 Pesepak Bola Top Dunia yang Suka Habiskan Uangnya di Indonesia, Nomor 1 Punya Tujuan Mulia

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 51 2620099 pesepak-bola-top-dunia-yang-suka-habiskan-uangnya-di-indonesia-nomor-1-punya-tujuan-mulia-06Rn7BuPWQ.jpg Pesepak Bola Top Dunia yang Suka Habiskan Uangnya di Indonesia. (Foto: Instagram/martunis_ronaldo)

5 Pesepak bola top dunia yang suka habiskan uangnya di Indonesia kira-kira siapa saja ya? Bagi penggemar sepakbola pasti sudah tidak asing dengan nama-nama yang akan disebutkan di artikel ini.

Indonesia merupakan negara dengan banyak destinasi wisata. Tak heran jika banyak turis asing sering mampir kesini. Salah satunya adalah para bintang sepak bola.

Banyak bintang sepak bola yang tak sayang menghabiskan uangnya di Indonesia. Nah, lantas siapa saja 5 pesepak bola top dunia yang suka habiskan uangnya di Indonesia?

Berikut 5 Pesepak Bola Top Dunia yang Suka Habiskan Uangnya di Indonesia

5. Sami Khedira

Sami Khedira

Mantan pemain Juventus itu pernah menghabiskan sedikit penghasilannya untuk bertandang ke Indonesia, tepatnya di Bali. Bali memang kaya akan keindahan dan budayanya.

Sami Khedira datang ke Bali tahun 2014, yaitu setelah ia berhasil membawa Jerman menang dalam ajang Piala Dunia 2014.

4. David Beckham

David Beckham

Pesepakbola dengan wajah tampan ini juga tidak sayang untuk menghabiskan uang untuk berlibur di Indonesia loh. Tempat yang ia singgahi adalah Yogyakarta dan sekitarnya di tahun 2007. Kala itu Beckham mengunjungi Candi Borobudur di Magelang dan menginap di Hotel Amanjiwo.

Tak banyak yang tahu akan kedatangan mega bintang sepak bola ini. Pasalnya, Beckham memang menginginkan privasinya terjaga agar liburannya terasa tenang.

3. Manuel Neuer

Manuel Neuer

Kiper nomor satu yang berasal dari Jerman ini memilih Bali sebagai tempatnya berlibur dan menghabiskan sekian persen penghasilannya. Neuer pergi ke Bali setelah timnya menjuarai Piala Dunia 2014.

Neuer pergi ke Bali bersama Kathrin Glich, pacarnya. Selama di Bali, diketahui ia mengunjungi beberapa tempat.

2. David De Gea

David De Gea saat di Bali

Salah satu personil Manchester United, David de Gea, juga pernah bertandang ke Indonesia untuk berlibur. David de Gea memilih untuk berlibur ke Bali di tahun 2015 bersama pasangannya, Edurne Garcia.

Selama di Bali, dilaporkan ia telah mengunjungi beberapa tempat wisata, seperti Monkey Forestd di Ubud, makan di Bebek Tepi Sawah, dan lain-lain.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat menemui Martunis kecil

Satu lagi mega bintang sepakbola dunia yang pernah berkunjung ke Indonesia. Ia adalah Cristiano Ronaldo.

Ronaldo ke Indonesia bukan hanya sekedar untuk berlibur, namun untuk kampanye penghijauan. Kala itu Ronaldo ditunjuk sebagai Duta Penyelamatan Mangrove.

Tak hanya itu, Ronaldo juga menyempatkan diri untuk bertemu Martunis, anak angkatnya yang selamat dari tsunami Aceh.

Nah, itulah 5 Pesepak Bola Top Dunia yang Suka Habiskan Uangnya di Indonesia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini