Share

Belum Nyerah, Chelsea Siapkan Penawaran Baru untuk Rebut Raheem Sterling dari Manchester City

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 45 2620040 belum-nyerah-chelsea-siapkan-penawaran-baru-untuk-rebut-raheem-sterling-dari-manchester-city-aBbpFJp5Ry.jpg Chelsea masih berusaha untuk membeli Raheem Sterling dari Manchester City. (Foto: Instagram/sterling7)

LONDON – Upaya Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Raheem Sterling sempat dimentahkan oleh Manchester City. Namun, Chelsea dikabrkan belum menyerah dan kini sedang menyiapkan penawaran terbaru untuk bisa menggoyahkan Man City agar mau melepaskan Sterling.

Seperti diketahui, Sterling merupakan salah satu target dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2022. Tim berjuluk The Blues itu juga telah melayangkan penawaran pertama kepada pemain asal Inggris tersebut.

Kendati demikian, kabarnya penawaran pertama mereka ditolak mentah-mentah oleh kubu Man City. Diketahui, penawaran pertama Chelsea untuk Sterling sebesar 25 juta Euro atau senilai Rp390 miliar.

Tentunya Chelsea tak patah semangat. Mereka kini telah siap untuk mengirim penawaran kedua untuk Sterling. Pihak Man City juga terbuka dengan penawaran yang akan dilakukan Chelsea.

Sebab, Man City memang berencana untuk melepas Sterling di bursa transfer musim panas ini. Terlebih, winger berusia 27 tahun itu juga tertarik untuk melanjutkan kariernya di Chelsea. Hal tersebut diinformasikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

“Tawaran terbaru Chelsea untuk Raheem Sterling sudah siap,” cuit Romano dalam akun twitternya, @FabrizioRomano, Rabu (29/6/2022).

“Man City siap untuk melepasnya karena termasuk salah satu bagian dari rencana klub di bursa transfer musim panas ini dan sang pemain tertarik untuk pindah ke Chelsea,” sambungnya.

Raheem Sterling

Belum diketahui berapa kisaran harga yang akan ditawarkan oleh Chelsea kali ini. Namun kabarnya, Man City ingin melepas Sterling di angka 55-60 juta euro atau sekira Rp900 miliar.

Jika transfer ini benar terjadi, maka eks pemain Liverpool itu bakal menjadi rekrutan pertama The Blues di musim ini. Sejauh ini Chelsea memang cukup pasif melakukan pergerakan di jendela transfer musim panas 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini