Share

Liga Futsal Profesional 2021: Halus FC Menang Lawan Sadakata FC, Bayu Saptaji Akui Timnya Sempat Kesulitan

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 51 2618460 liga-futsal-profesional-2021-halus-fc-menang-lawan-sadakata-fc-bayu-saptaji-akui-timnya-sempat-kesulitan-iLFiLJXRr9.jpeg Halus FC menang atas Sadakata FC di lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 (Foto: MNC Media)

PERTANDINGAN Liga Futsal Profesional 2021 antara Sadakata FC vs Halus FC telah berakhir pada Minggu (26/6/2022) siang WIB. Tim asal Ibu Kota, Halus FC berhasil menang tipis 4-3 atas lawannya tersebut.

Namun, di balik kemenangan itu, ada perjuangan keras dari anak-anak Halus FC demi meraih hasil positif tersebut. Hal itu dikemukakan langsung oleh kapetn Halus FC, Bayu Saptaji yang menyebut timnya sempat mengalami kesulitan kontra Sadakata FC.

Bayu Saptaji

(Bayu Saptaji, kapten tim Halus FC)

Berlaga di di GOR Pangsuma, Pontianak, dalam pekan ke-13 pada Minggu (26/6/2022), Halus FC menang atas Sadakata dengan skor 4-3. Laga berlangsung ketat dan seru.

Saling susul gol terjadi. Kedua tim tampak berambisi tinggi untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Empat gol Halus FC dihasilkan Ryan Dwi Reynaldi menit ketiga dan 38, kemudian Abdul Rohman Nawawi menit ke-17 dan Hamid Reza Hossaini menit 23.

Sedangkan tiga gol Sadakata FC dalam pertandingan diciptakan Muhammad Rifaldi menit ke-12, Ansyari Karnanda Akbar menit 22, dan Andri Caniago menit 26. Usai laga, Bayu Saptaji, kapten Halus FC, mengaku lega timnya bisa menang. Apalagi ini adalah kemenangan pertama di putaran kedua.

"Kami kesulitan karena banyak pergantian pemain di putaran kedua. Dan, ini adalah kemenangan pertama dengan skuad baru," kata Bayu Saptaji.

"Saya melihat kami punya tren yang bagus. Tinggal kami bekerja keras sampai akhir," tutur Bayu Saptaji.

Sementara Sari Tua pemain Sadakata FC mengatakan pertandingan berlangsung sengit. Bahkan cenderung keras, karena kedua tim mampu memperlihatkan permainan terbaik.

Halus FC

"Tempo permainan cepat dan tensinya tinggi. Banyak benturan. Ada banyak keputusan wasit yang tidak valid," kata Sari Tua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini