Share

4 Pemain Segera Resmi Gabung Inter Milan, Termasuk Paulo Dybala dan Romelu Lukaku

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 47 2615310 4-pemain-segera-resmi-gabung-inter-milan-termasuk-paulo-dybala-dan-romelu-lukaku-0N5UE2NjVE.jpg Romelu Lukaku, 1 dari 4 pemain yang segera gabung Inter Milan pada musim panas 2022. (Foto: Twitter/@EURO2024)

SEBANYAK 4 pemain segera resmi gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022. Menurut CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, dua pemain yang sudah resmi didatangkan adalah Henrikh Mkhitaryan (AS Roma) dan Andre Onana (Ajax Amsterdam).

Henrikh Mkhitaryan musim lalu tampil gemilang di bawah arahan Jose Mourinho di AS Roma. Namun, winger asal Armenia itu gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak bersama AS Roma.

Henrikh Mkhitaryan

(Henrikh Mkhitaryan segera gabung Inter Milan)

Sementara itu, Andre Onana yang sempat disanksi UEFA karena pelanggaran doping tahun lalu, berpisah dengan Ajax Amsterdam per 1 Juli 2022. Ia berpisah setelah membantu Ajax Amsterdam juara Liga Belanda tiga musim beruntun.

"Akan ada rekrutan anyar, tapi saya tidak tahu siapa mereka. Mkhitaryan akan diumumkan resmi beberapa hari ke depan, demikian juga Onana," kata Marotta kepada Radio Rai, Okezone mengutip dari Antara, Selasa (21/6/2022).

"Kami mengevaluasi nyaris semuanya, bahkan anggota skuad tim junior yang jadi jawara Italia. Kami tahu harus menunggu pemain muda dan butuh segera membangun skuad yang kuat," lanjut mantan CEO Juventus ini.

Lantas, siapa dua nama lainnya yang segera resmi gabung Inter Milan? Mereka ialah Paulo Dybala (Juventus) dan Romelu Lukaku (Chelsea).

"Saya bisa mengatakan hari ini bukanlah hari pengumuman Lukaku. Romelu Lukaku dan Dybala adalah target kami, tapi harus ada pertimbangan aspek keuangan," ujar Marotta.

Romelu Lukaku

(Romelu Lukaku segera kembali ke Inter Milan)

"Kami berkomunikasi dengan dua pemain itu dan tentu akan senang bila bisa mendatangkan mereka. Jika tidak, kami bisa mempertimbangkan target lain," jelas pria yang sukses membangkitkan Juventus dan Inter Milan di Liga Italia ini.

Kabarnya, Inter Milan akan meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea selama setahun dengan biaya 10 juta euro. Untuk Dybala, kontraknya bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, masalah gaji membuat negosiasi antara Inter dan La Joya –julukan Paulo Dybala– masih terhambat.

Mendatangkan pemain top merupakan kewajiban setelah musim lalu Inter Milan gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia. Inter Milan terpaksa menyaksikan rival sekota mereka, AC Milan, memutus paceklik scudetto 11 tahun lamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini