Share

Romelu Lukaku Diisukan Kembali ke Inter Milan, Francesco Totti: Dia Bakal Gabung Klub Lain

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 47 2614201 romelu-lukaku-diisukan-kembali-ke-inter-milan-francesco-totti-dia-bakal-gabung-klub-lain-x3QnYV2BvS.JPG Pemain Chelsea, Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

MILAN – Masa depan Romelu Lukaku saat ini masih tanda tanya besar. Sebab banyak isu yang mengatakan Lukaku berniat untuk pergi dari Chelsea dan hendak kembali ke Inter Milan, klub yang dibelanya pada musim 2019-2020 dan 2020-2021.

Menariknya, proses Lukaku kembali ke Inter memiliki banyak sekali hambatan. Hal itu lantas membuat legenda AS Roma, Francesco Totti pesimis Lukaku akan kembali ke Inter and ia merasa penyerang asal Belgia itu kemungkinan bakal bergabung dengan klub lain di musim panas 2022 ini.

Seperti yang diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Lukaku dari Inter seharga Rp1,9 triliun. Jumlah tersebut pun mencatatkan rekor sebagai pembelian termahal klub asal kota London itu sepanjang sejarah.

Romelu Lukaku

Sayangnya selama satu musim di Stamford Bridge, Lukaku nyatanya kesulitan untuk menunjukan ketajamannya seperti yang dirinya lakukan bersama Inter. Dari 44 laga di semua kompetisi, pemain Timnas Belgia itu hanya bisa mencatat 15 gol serta dua assist.

Kini Lukaku pun terus dirumorkan akan kembali ke Inter di musim depan setelah Chelsea merasa tidak puas. Nerazzurri pun disebut berencana untuk kembali mendatangkan Lukaku dengan status pinjaman selama satu musim.

Totti pun memberikan tanggapannya terkait rumor tersebut. Dirinya meyakini hal tersebut tidak akan terjadi, dan ia merasa Lukaku akan memutuskan untuk bergabung dengan tim lain jika memutuskan keluar dari Chelsea.

β€œSaya tidak yakin Lukaku kembali (ke Inter), saya pikir dia akan memilih klub yang berbeda,” ungkap Francesco Totti dilansir dari Football Italia, Minggu (19/6/2022).

Meski begitu, Totti merasa hal tersebut akan memiliki pengaruh baik bagi Inter demi memperebutkan Scudetto kembali di musim depan. Namun dirinya merasa Inter masih belum memiliki partner yang tepat untuk Lukaku.

Romelu Lukaku

β€œIni keputusan yang sangat terhormat, Inter dan Simone Inzaghi akan sangat senang. Secara fisik, Lukaku adalah kehadiran yang dominan di Italia, tetapi saya tidak tahu siapa mitra penyerangnya,” imbuh Totti.

Selama dua musim bermain untuk Inter, Lukaku terbilang tampil luar biasa. Terutama pada musim keduanya di Inter, di mana Lukaku sukses mengantarkan Nerazzurri menjadi juara Liga Italia 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini