Share

Inter Milan Tak Mau Keluarkan Banyak Uang, Negosiasi Romelu Lukaku Berjalan Alot

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 47 2614060 inter-milan-tak-mau-keluarkan-banyak-uang-negosiasi-romelu-lukaku-berjalan-alot-ur8puRZfKr.jpg Negosiasi Inter Milan dan Chelsea terkait transfer Romelu Lukaku berjalan alot (Foto: Reuters)

KLUB raksasa Italia, Inter Milan tampaknya berhati-hati dalam menggunakan dana untuk bursa transfer musim panas 2022. Hal itu terlihat dari negosiasi antara Inter Milan dengan Chelsea, terkait pemulangan Romelu Lukaku kembali ke Giuseppe Meazza.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan berniat memboyong kembali Romelu Lukaku ke Italia. Namun, Nerazzurri (julukan Inter Milan) tidak bisa mengeluarkan kocek besar untuk menebus penyerang Belgia tersebut.

Romelu Lukaku

Oleh sebab itu, Inter Milan hanya mengajukan penawaran peminjaman kepada Chelsea untuk Romelu Lukaku. Itu pun Inter Milan melayangkan tawaran sebesar 5 juta Euro atau sekira Rp77 miliar plus sejumlah bonus kepada Chelsea. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Kedua klub kemudian sepakat untuk mengadakan pertemuan untuk membahas negosisasi. Proses negosiasi tersebut kemudian berjalan semakin alot.

Pasalnya, Chelsea meminta menetapkan biaya peminjaman sedikitnya 15 juta Euro atau Rp233 miliar. Harga tersebut dinilai terlalu mahal oleh Inter Milan.

Melansir Sky Sports Italia, Inter Milan diketahui tidak akan mengeluarkan lebih dari 8 juta Euro (Rp124 miliar) untuk meminjam Romelu Lukaku. Langkah tersebut dirasa cukup adil oleh Inter Milan, karena negosiasi ini berstatus pemain pinjaman.

Terlebih Inter Milan kemungkinan besar akan kedatangan satu pemain depan lagi, yakni Paulo Dybala. Bintang asal Argentina itu bahkan dikabarkan sudah sepakat untuk merapat ke Guiseepe Meazza.

Romelu Lukaku

Inter Milan pun sudah menegaskan, mereka hanya mau menampung Romelu Lukaku jika harganya cocok dengan kondisi finansial mereka. Sementara itu, Chelsea membutuhkan nilai yang tepat, mengingat Romelu Lukaku dibyong dengan harga fantastis pada bursa transfer musim panas tahun di angka 115 juta Euro (Rp 1,7 triliun) dari Inter Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini