Share

Arsenal dan Juventus Rebutan Tanda Tangan Alvaro Morata

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 51 2614425 arsenal-dan-juventus-rebutan-tanda-tangan-alvaro-morata-mLvK5lryxG.jpg Alvaro Morata diperebutkan oleh Arsenal dan Juventus (Foto: Reuters)

LONDON – Arsenal cukup aktif di bursa transfer musim panas 2022. Kini, The Gunners kabarnya tengah mengincar tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Namun, Arsenal bukan satu-satunya tim yang mengincar tanda tangan Morata. Juventus, klub yang meminjam Morata dua musim terakhir ini, juga ingin mempermanenkan jasa pemain asal Spanyol itu.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Arsenal dikabarkan membidik Morata sebagai target barunya pada musim panas 2022. Menurut laporan Daily Mail, Minggu (19/6/2022), Morata akan menjadi opsi paling masuk akal jika Arsenal gagal mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Kabarnya, tawaran resmi sudah dilemparkan Arsenal. Kendati begitu, jalan terjal harus dilalui Arsenal karena Juventus juga berminat mempermanenkan sang pemain.

Bianconeri sudah dua musim meminjam Morata dari Atletico. Sebelumnya, Morata juga pernah membela Juventus pada 2014-2016.

Juventus berniat mengikat Morata secara permanen. Akan tetapi, Morata sendiri belum memutuskan apakah akan tetap di Atletico atau hengkang ke klub lain.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Sebelumnya, Morata pernah merasakan panasnya atmosfer Liga Inggris. Pemain berusia 29 tahun itu pernah berseragam Chelsea pada 2017-2019, tetapi penampilannya kurang menjanjikan.

Setelah kembali ke Atletico, lalu dipinjamkan ke Juventus, penampilan Morata kian menjanjikan. Pada musim terakhirnya di Turin, Morata mampu mencatatkan 12 gol dan sembilan assist dari 48 penampilan di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini