Share

5 Pemain Idaman Manchester United dan Erik Ten Hag, Nomor 1 Direbut Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 45 2615017 5-pemain-idaman-manchester-united-dan-erik-ten-hag-nomor-1-direbut-liverpool-meUoAYtPA5.jpg 5 Pemain Idaman Manchester United dan Erik Ten Hag. (Foto: Twitter/ManUtd)

5 Pemain Idaman Manchester United dan Erik Ten Hag wajib diketahui untuk para penggemar Setan Merah. Sebab bisa jadi kelima pemain incaran itu benar-benar akan didatangkan Man United di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Seperti yang diketahui tugas pertama Ten Hag usai resmi menjadi pelatih Man United adalah mendatangkan sejumlah pemain yang dirasa mampu membantu The Red Devils dalam mengarungi musim 2022-2023. Lantas siapa saja pemain yang masuk dalam daftar pencarian Ten Hag dan Man United?

Berikut 5 Pemain Idaman Manchester United dan Erik Ten Hag:

5. Jurrien Timber (Ajax Amsterdam)

Jurrien Timber

Ten Hag ingin membawa mantan anah buahnya, Jurrien Timber dari Ajam Amsterdam ke Old Trafford. Timber dirasa sanggup menjadi jawaban untuk lemahnya lini pertahanan Man United pada musim lalu.

Kendati demikian, banyak laporan mengatakan Timber berniat untuk bertahan di Ajax. Sebab Timber enggan berjudi pindah ke Man United dan justru hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

4. Frenkie de Jong (Barcelona)

Frenkie de Jong

De Jong langsung diisukan ke Man United setelah Ten Hag mengambil alih Setan Merah. Kedekatan Ten Hag dengan De Jong saat masih sama-sama bekerja sama di Ajax pun menjadi alasan kedua orang tersebut bakal reuni kembali.

Kendati demikian, Barcelona tidak mau melepaskan De Jong begitu saja, Man United harus berani mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan gelandang asal Belanda tersebut.

3. Pau Torres (Villarreal)

Pau Torres

Selain Timber, Ten Hag dan Man United tampaknya cukup tertarik dengan bek Villarreal, Pau Torres. Isu Man United mengincar Torres pun sudah berlangsung bahkan sebelum Ten Hag bergabung.

Kemampuan Torres dalam menghentikan pergerakan musuh dirasa menjadi solusi terbaik yang diinginkan Man United. Namun, sejauh ini belum ada kemajuan dari negosiasi antara Man United dengan Pau Torres.

2. Christian Eriksen (Brentford)

Christian Eriksen

Kontrak Eriksen bersama Brentford akan berakhir di pengujung Juni 2022 nanti. Dengan statusnya yan bebas transfer, membuat Man United dan Ten Hag tertarik memboyong pemain asal Denmark tersebut.

Pada 2019 lalu Eriksen sejatinya pernah menolak tawaran dari Man United dan memilih bergabung dengan Inter Milan di 2020. Namun, kali ini mungkin saja Eriksen menerima pinangan Man United jika memang Ten Hag mau pemain berusia 30 tahun tersebut.

1. Darwin Nunez (Liverpool)

Darwin Nunez (twitter/lfc)

Darwin Nunez merupakan pemain yang sudah diincar Man United sejak masih berseragam Benfica. Namun, upaya Setan Merah untuk mendatangkan Nunez gagal total karena pemain asal Uruguay itu nyatanya lebih berminta bergabung dengan rival mereka, yakni Liverpool.

Ya, Nunez sudah resmi bergabung dengan Liverpool dan dikontrak hingga musim panas 2025. Tentu pihak Man United sangat sakit hati karena pemain incaran mereka justru lebih memilih membela Liverpool.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini