Share

Bos Manchester United Sebut Uang Bukan Masalah, Setan Merah Segera Tebus Frenkie de Jong?

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 04:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 45 2614079 bos-manchester-united-sebut-uang-bukan-masalah-setan-merah-segera-tebus-frenkie-de-jong-dPqnQKgEWL.jpg Manchester United siap tebus Frenkie de Jong dari Barcelona dengan mahar tinggi (Foto: Reuters)

BOS Manchester United, Richard Arnold menyebutkan timnya sudah menggelontorkan dana untuk bursa transfer musim panas 2022. Sebab demikian, bagi tim berjuluk Setan Merah itu, uang bukan masalah jika harus membeli pemain dengan harga selangit.

Ya, sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini terus berupaya mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, yang masuk ceklis pembelian Erik ten Hag. Namun, Barcelona dikabarkan meminta harga tinggi untuk melepas Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Frenkie de Jong

(Frenkie de Jonga (kiri) jadi incaran utama Manchester United)

Hal itu pun bukan masalah besar bagi Manchester United. Pasalnya, Setan Merah masih punya banyak uang untuk belanja pemain, demi membenahi kedalaman skuad mereka di musim baru mendatang.

Akan tetapi, Manchester United memiliki kendala lain. Dikabarkan Frenkie de Jong tidak tertarik bergabung dengan Manchester United. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat tim berjuluk Red Devils untuk mengejar tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Terbaru, Manchester United sudah mengirim Direktur Sepakbolanya, John Murtough terbang ke Barcelona. Richard Arnold mengatakan, uang bukan masalah besar demi mendapatkan tanda tangan de Jong.

"Direktur sepak bola kami John Murtough bekerja dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam untuk menyelesaikan kesepakatan Frenkie de Jong. Pejabat kami ada di Barcelona saat kami berbicara," kata Richard Arnold dikutip dari Tribuna pada Minggu (19/6/2022).

"Anggaran kami adalah 200 juta (poundsterling) di musim panas dan kami tidak akan membiarkan satu gol pun lolos dari kami. Uang bukanlah halangan dalam hal pemain yang kami inginkan,” sambungnya tegas.

Erik Ten Hag

(Erik ten Hag, pelatih anyar Manchester United)

Di sisi lain, Frenkie de Jong sendiri saat ini memang masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2026. Namun, pemain kelahiran Arkel itu bisa saja diboyong jika Manchester United mau merogoh kocek sekitar 100 juta euro (sekira Rp1,5 triliun).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini