Share

Diincar Inter Milan hingga AS Roma, Paulo Dybala Malah Tertarik Berkarier di Liga Inggris

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 03 Juni 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 51 2605095 diincar-inter-milan-hingga-as-roma-paulo-dybala-malah-tertarik-berkarier-di-liga-inggris-IRmQVCfmQ5.jpg Paulo Dybala saat tampil membela Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN – Paulo Dybala berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2021-2022. Kondisi ini membuatnya dilirik banyak klub, utamanya dari Italia, seperti Inter Milan hingga AS Roma. Namun, Dybala malah megaku tertarik berkarier di Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, Dybala telah resmi berstatus bebas transfer usai memilih tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan Juventus. La Joya -julukan Paulo Dybala- pun menjadi incaran banyak klub-klub elite Eropa pada bursa transfer 2022.

Paulo Dybala

Inter Milan dan AS Roma adalah dua klub asal Italia yang ingin mendapatkan jasa Dybala untuk musim depan. Selain itu, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga berminat membawa penyerang internasional Argentina itu ke Liga Inggris.

BACA JUGA: Inter Milan Disebut Tergoda Dekati Paulo Dybala, Javier Zanetti: Sedang Kami Pertimbangkan

BACA JUGA: Juventus Ditinggal Giorgio Chiellini, Massimiliano Allegri Sebut 2 Pemain Ini Pengganti yang Tepat

Namun, Dybala belum membuat keputusan mengenai tim mana yang akan dibelanya musim depan. Meski banyak klub berminat mendapatkannya, ia masih bungkam terkait kelanjutan kariernya.

"Saya cukup tenang, orang-orang yang bekerja dengan saya sedang mengurus semuanya," kata Dybala, dilansir dari Metro, Jumat (3/6/2022).

Pemain berusia 28 tahun itu pun mengaku masih nyaman bermain di Liga Italia. Namun, Dybala tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di Liga Inggris.

Paulo Dybala

"Di (Liga) Italia, saya sangat nyaman. Saya masih ingin tahu liga lain seperti Liga Inggris, tapi saya senang di Italia," jelasnya.

Kini, semakin menarik menantikan ke mana Dybala akhirnya akan berlabuh. Mungkinkan musim depan, dirinya akan bermain di Liga Inggris?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini