Share

Inter Milan Disebut Tergoda Dekati Paulo Dybala, Javier Zanetti: Sedang Kami Pertimbangkan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 47 2604539 inter-milan-disebut-tergoda-dekati-paulo-dybala-javier-zanetti-sedang-kami-pertimbangkan-xvXsl1Y6PU.jpg Paulo Dybala (kanan) tengah dipantau Inter Milan (Foto: Reuters)

WAKIL Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mulai mempertimbangkan klubnya untuk merekrut pemain baru demi memperdalam skuadnya musim depan. Salah satu nama yang santer dibicarakan adalah Paulo Dybala, yang baru saja putus kontrak dengan Juventus.

Mengenai hal tersebut, Javier Zanetti secara terang-terangan tidak mengatakan tidak menutup kemungkinan merekrut Paulo Dybala. Baginya, Paulo Dybala merupakan salah satu pemain berbakat, yang kian matang sampai saat ini.

Paulo Dybala

Sekadar diketahui, Paulo Dybala telah resmi meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer musim ini. Pemain internasional Argentina itu pun menjadi incaran banyak tim, termasuk klub di Liga Italia.

AS Roma dan Inter Milan jadi dua tim asal Italia, yang berminat mendapatkan Paulo Dybala. Namun, pemain 28 tahun itu masih belum angkat suara mengenai tim mana yang akan dibelanya musim depan.

Sementara bursa transfer musim panas 2022 akan segera dibuka. Beberapa klub telah bergerak untuk mendapatkan pemain incarannya. Inter Milan pun sudah mulai bergerak untuk mendapatkan pengganti Ivan Perisic yang resmi gabung ke Tottenham Hotspur.

Javier Zanetti selaku wakil presiden Inter Milan telah memberikan isyarat untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim ini. Ia menjelaskan timnya akan melihat peluang yang ada untuk mendatangkan pemain baru.

โ€œPasar transfer terbuka sekarang, kami adalah klub yang harus mengambil peluang dan jika ini adalah peluang maka kami akan mengevaluasinya," kata Javier Zanetti dilansir dari Tribalfootball, Kamis (2/6/2022).

Paulo Dybala

Pria berusia 48 tahun itu pun menjelaskan Inter Milan akan melakukan pertimbangkan untuk memperkuat tim dengan kehadiran pemain baru, termasuk Paulo Dybala. Menurutnya, mantan pemain Juventus itu adalah pemain hebat ada akan sangat membantu timnya untuk bertambah kuat di musim depan.

โ€œKami juga perlu menangani semua pertimbangan yang sudah Anda ketahui, tetapi Paulo Dybala tentu saja adalah pemain hebat," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini