Share

Nicolo Zaniolo Dipantau AC Milan, Begini Respons Sang Agen

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 47 2604262 nicolo-zaniolo-dipantau-ac-milan-begini-respons-sang-agen-9TApSEY8CW.jpg Nicolo Zaniolo mulai dilirik oleh AC Milan (Foto: Reuters)

PENYERANG muda AS Roma, Nicolo Zaniolo mulai dilirik tim Italia lainnya. Dalam laporan salah satu media Italia, Football Italia menyebutkan, wonderkid AS Roma itu tengah dipantau oleh peraih Scudetto Liga Italia 2021-2022, AC Milan.

Mendengar kabar tersebut, agen Nicolo Zaniolo, Claudi Vigorelli menyabut baik kabar tersebut. Baginya hal itu bisa jadi langkah besar bagi kliennya naik level ke jenjang yang lebih tinggi.

Nicolo Zaniolo

Pasalnya, AC Milan yang berstatus juara Liga Italia 2021-2022, secara otomatis bakal berlaga di Liga Champions musim depan. Dengan kata lain, Nicolo Zaniolo memiliki kans berlaga di kompetisi antar klub bergengsi se-benua biru itu.

Sekadar dikethaui, bersama AS Roma, Nicolo Zaniolo memang menunjukan performa yang cukup baik. Pemain 22 tahun itu mampu mempersembahkan delapan gol serta sembilan assist dari 42 laga yang dilakoni bersama AS Roma di semua kompetisi, musim ini.

Melihat performa itu, AC Milan dikabarkan tertarik meminang Nicolo Zaniolo pada bursa musim panas 2022. Pasalnya, setelah menjadi juara Liga Italia, I Rossoneri (julukan AC Milan) bertekad mempertahankan gelarnya dan bersiap bersaing di Liga Champions.

AC Milan pun disebut tidak akan tanggung-tanggung untuk memberikan penawaran bagi Nicolo Zaniolo. Selain uang tunai, tim yang bermarkas di San Siro itu juga disebut bersedia memberikan Alexis Saelemaekers sebagai mahar lainnya.

Menanggapi hal itu, Claudio Vigorelli mengatakan berita tersebut akan sangat luar biasa bagi masa depan Nicolo Zaniolo. Meski begitu, ia menegaskan hingga saat ini belum ada tawaran dari tim yang bermarkas di San Siro itu untuk meminang Nicolo Zaniolo.

Nicolo Zaniolo

β€œItu akan menjadi berita yang luar biasa, tetapi saya belum tahu apa-apa lebih dalam tentang itu,” ungkap Claudio Vigorelli dilansir dari Football Italia, Kamis (2/6/2022).

Saat ini, Nicolo Zaniolo sendiri masih memiliki kontrak bersama Giallorossi (julukan AS Roma) hingga tahun 2024 mendatang. Selain AC Milan, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan pemain asal Italia tersebut.

Namun, masalah cedera masih menghantui masa depan Nicolo Zaniolo. Pasalnya, ia masih mengalami masalah robekan ligamen anterior ganda, meski telah naik meja operasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini