Share

Mesut Ozil Tegaskan Ingin Pensiun di Fenerbahce, Tutup Peluang Digaet Bali United?

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 01 Juni 2022 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 51 2603572 mesut-ozil-tegaskan-ingin-pensiun-di-fenerbahce-tutup-peluang-digaet-bali-united-PiNMJFMPiE.jpg Mesut Ozil bicara soal masa depannya di sepakbola. (Foto: Instagram/@m10_official)

ISTANBUL โ€“ Mesut Ozil belakangan kembali menegaskan bahwa dirinya ingin pensiun di Fenerbahce. Pernyataan ini bak menutup kans Mesut Ozil hijrah ke klub lain, termasuk klub asal Indonesia, Bali United, yang ramai dirumorkan beberapa waktu belakangan.

"Baru-baru ini, saya harus membuat pernyataan mengenai tuduhan yang dibuat tentang karier saya. Saya telah menyelesaikan tujuan karier saya dengan menandatangani kontrak 3,5 tahun dengan Fenerbahce, cinta masa kecil saya, bahkan tanpa dibayar selama 6 bulan pertama,โ€ tulis Ozil dalam Instagram resminya (@m10_official), dikutip pada Rabu (1/6/2022).

Mesut Ozil

BACA JUGA: Jemaah Masjid Istiqlal Lantunkan Shalawat Badar, Mesut Ozil pun Terpukau

Sebelumnya, Ozil sempat membuat pernyataan berminat membela Bali United jika berkesempatan bermain di Indonesia. Namun, peluang itu tampaknya akan tertutup karena dirinya memutuskan akan mengakhiri karier di Fenerbahce.

BACA JUGA: Tak Mau Buang Peluang, Bali United Gerak Cepat Langsung Bertemu Mesut Ozil

โ€œSaya ulangi dengan penekanan, saya tidak akan mengakhiri karier saya di tim selain Fenerbahce. Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah memoles jersey Cubuklu kami. Keputusan ini sangat jelas dan final,โ€ tegas Ozil.

Namun demikian, Ozil juga akan menghormati segala keputusan klub yang sempat menghukumnya. Sebagaimana diketahui, Ozil sempat diskors karena diduga berselisih dengan sang pelatih, Ismail Kartal, di Fenerbahce.

โ€œSesuai persyaratan kehidupan profesional, jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya, saya hanya akan menghormati sikap ini. Saya akan bekerja keras dan selalu menjaga diri saya siap,โ€ ujarnya.

Mesut Ozil

โ€œSeperti yang selalu saya katakan, yang utama adalah Fenerbahce. Dengan cinta dan kasih sayang saya, hormat kepada para penggemar Fenerbahce yang hebat,โ€ jelasnya.

Ozil sendiri belum bermain lagi untuk Fenerbahce sejak diskors pada Maret 2022. Mantan pemain Arsenal itu harus menepi dalam delapan pertandingan Fenerbahce karena hukuman itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini