Share

Tak Mau Buang Peluang, Bali United Gerak Cepat Langsung Bertemu Mesut Ozil

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 27 Mei 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 49 2601497 tak-mau-buang-peluang-bali-united-gerak-cepat-langsung-bertemu-mesut-ozil-7kywrvBHsK.jpg Mesut Ozil bertemu bos Bali United, Yabes Tanuri. (Foto: Instagram/baliunitedfc)

JAKARTA – Pemilik Bali United, Yabes Tanuri telah bertemu Mesut Ozil yang sedang berada di Jakarta, Indonesia. Pertemuan itu dilakukan lantaran Ozil sempat menyinggung ingin bergabung Bali United jika memutuskan melanjutkan kariernya di Indonesia.

Seperti diketahui, Ozil saat ini sedang berada di Jakarta. Bukan untuk bergabung dengan klub di Indonesia melainkan melakukan promosi kolaborasinya dengan salah satu brand olahraga.

Mantan pemain bintang Real Madrid itu juga sempat melakukan sesi jumpa pers di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, pada Rabu 25 Mei 2022. Menariknya, pada sesi tersebut, Ozil mengatakan berminat untuk bergabung dengan Bali United jika suatu saat nanti bermain di Liga 1.

Mesut Ozil bertemu bos Bali United, Yabes Tanuri

Padahal, seperti yang diketahui bahwa Ozil sempat santer dikaitkan dengan RANS Cilegon FC. Tapi nyatanya, dia justru lebih berminat ke Bali United. Karena menurutnya, cuaca disana cocok untuknya.

“Saya masih ada kontrak di Fenerbahce, dan saya senang di sana,” kata Ozil kepada awak media, Rabu (26/5/2022).

“Jika ada peluang untuk main di sini, saya ingin gabung Bali United karena cuacanya cocok,” sambungnya.

Mengetahui jawaban Ozil seperti itu, Bali United pun tak ingin membuang-buang peluang. Yabes Tanuri selaku pemilik klub melakukan pertemuan empat mata dengan pemain asal Jerman tersebut. Hal itu dapat dilihat lewat unggahan di akun resmi Instagram Bali United.

“Gercep Bosqueee,” tulis unggahan di akun Instagram Bali United, Jumat (27/5/2022).

Mesut Ozil bertemu bos Bali United, Yabes Tanuri

Dalam unggahan foto di akun Instagram Bali United, terlihat Yabes Tanuri memberikan souvenir kepada Ozil. Meski begitu, menarik pula untuk disimak apakah pertemuan kedua pihak itu juga melakukan pembicaraan mengenai kontrak atau tidak.

Tentu akan sangat menarik jika Ozil benar-benar bermain di Liga 1 di masa depan. Hal itu jelas akan menambah dari pemain top dunia yang bermain di sepakbola Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini