Share

Legenda Liverpool Ini Sebut Kylian Mbappe Akan Menyesal Tolak Real Madrid

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 30 Mei 2022 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 51 2602239 legenda-liverpool-ini-sebut-kylian-mbappe-akan-menyesal-tolak-real-madrid-2xcaNHG6JP.jpg Kylian Mbappe dapat sindiran dari Steven Gerrard (Foto: Reuters)

LEGENDA Liverpool, Steven Gerrard membuat pernyataan menohok bagi Kylian Mbappe. Pria yang kini menjabat sebagai pelatih Aston Villa itu menyatakan Kylian Mbappe akan menyesal lantaran telah menolak Real Madrid dan memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Hal tersebut diungkapkan Steven Gerrard usai Los Blancos (julukan Real Madrid) memastikan gelar Liga Champions ke-14 sepanjang sejarah. Ya, seperti diketahui mantan klub Steven Gerrard, Liverpool gagal menghadang Real Madrid di Final Liga Champions musim ini.

Kylian Mbappe

Liverpool dipaksa menyerah 0-1 lewat gol semata wayang Vinicius Jr di laga yang berlangsung pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari WIB. Mengenai hal itu Steven Gerrard mengaitkannya dengan keputusan Kylian Mbappe, yang belum lama ini menolak Real Madrid.

Menurut Steven Gerrard, Kylian Mbappe hanya memikirkan uang semata. Ia menyindir Kylian Mbappe dan pasti menyesal melihat Real Madrid bisa juara Liga Champions tahun ini.

"Dia (Kylian Mbappe) pasti berpikir dia sedikit lebih kaya pasti!," kata Steven Gerrard dilansir dari Metro.

"Tetapi dari hasil ini (Final Liga Champions, red) saya pikir, jika dia telah menonton pertandingan ini, dia akan berpikir ‘Saya baru saja menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub yang telah memenangkan 14 Piala Eropa," jelasnya.

"Mereka (Real Madrid, red) punya pengetahuan, mereka punya tuntutan untuk menang, mereka akan menang lebih banyak," ucapnya.

Steven Gerrard

(Steven Gerrard salah satu legenda Liverpool)

Lebih lanjut, Steven Gerrard menjelaskan Real Madrid menjadi daya tarik bagi setiap pemain sepak bola untuk bergabung karena menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Ia pun menilai setiap pemain yang mendapatkan tawaran dari Los Blancos, kemungkinan besar akan memilih bergabung.

"Mereka punya daya tarik di seluruh dunia, mereka adalah salah satu tim besar di dunia. Mereka punya daya tarik di mana pemain yang mendapatkan tawaran dari Real Madrid 99 persen memutuskan menerimanya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini