Share

Setelah Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo Bakal Tiba di Indonesia?

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 51 2601052 setelah-mesut-ozil-cristiano-ronaldo-bakal-tiba-di-indonesia-jFH7qUmGZE.jpg Cristiano Ronaldo bakal tiba di Indonesia? (Foto: REUTERS/Phil Noble)

ANAK angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, berharap CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– bisa segera tiba di Indonesia. Harapan itu muncul ditunjukkan Martunis di kolom komentar Instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Rabu, 24 Mei 2022 sore WIB, Menparekraf Sandiaga Uno menyambut pesepakbola juara Piala Dunia 2014, Mesut Ozil. Sekadar diketahui, sejak Selasa 23 Mei 2022 malam WIB, Mesut Ozil sudah tiba di Indonesia.

Mesut Ozil dan Sandiaga Uno

Selain mengadakan serangkaian acara bersama salah satu apparel, Mesut Ozil juga dijadwalkan bertemu Sandiaga Uno. Dalam pertemuan itu, Sandiago Uno pun tak sendirian.

Ia mengajak Martunis. Sandiago Uno pun menceritakan bahwa Martunis merupakan anak angkat Cristiano Ronaldo. Bagi yang belum tahu, Martunis diangkat sebagai anak oleh Cristiano Ronaldo karena kedapatan mengenakan jersey Timnas Portugal saat ditemukan setelah terapung di laut selama 21 hari efek bencana tsunami Aceh pada 2004.

“Dalam pertemuan dengan Mesut Ozil di @kemenparekraf.ri kemarin, saya didampingi juga oleh @martunis_ronaldo, anak angkat dari @cristiano Ronaldo, putra daerah asal Aceh yang tahun 2004 lalu berhasil selamat setelah 21 hari terombang-ambing dari bencana Tsunami Aceh,” tulis Sandiaga Uno di akun Instagram-nya, @sandiuno.

Unggahan Sandiaga Uno di atas pun direspons Martunis. Ia berharap selanjutnya giliran rekan setim Mesut Ozil di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang datang ke Indonesia.

“Alhamdulillah Terimakasih banyak pak @sandiuno. Semoga Nanti Bisa Mengundang @cristiano ke Indonesia. Sehat terus untuk bapak beserta dengan keluarganya dan Semoga selalu dalam lindungan Allah swt..(amin yra),” tulis Martunis.

Cristiano Ronaldo

“Ditunggu kedatangan CR7 @cristiano….SIIIUUUU,” sahut Sandiaga Uno membalas harapan Martunis.

Secara formal, Cristiano Ronaldo sudah dua kali mampir ke Indonesia. Momen pertama pada musim panas 2005, ketika Cristiano Ronaldo mengunjungi Martunis di Aceh.

Kemudian pada musim panas 2013, Cristiano Ronaldo terbang ke Bali. Di sana, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai duta mangrove Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini